Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Cadangkan Darwin Nunez Saat Lawan Sheffield

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 19:53 WIB
Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Cadangkan Darwin Nunez Saat Lawan Sheffield

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez berada di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Sheffield United tetapi itu bukan posisi yang pantas dia dapatkan, kata Jurgen Klopp yang menjelaskan pemikir di balik keputusan itu sebelum pertandingan.

Cody Gakpo dan Nunez telah melakukan rotasi secara efektif akhir-akhir ini, dengan keduanya masing-masing berada di starting lineup untuk dua dari empat pertandingan terakhir – termasuk saat tandang ke markas Sheffield United.

Sang manajer menolak untuk membicarakan narasi antara kedua penyerang tersebut dan menjelaskan pemikirannya untuk memilih pemain Belanda itu dibandingkan Nunez di Bramall Lane.

Ketika ditanya tentang perubahannya dan apa yang ingin dia lihat dari Gakpo, Jurgen Klopp mengatakan kepada Amazon Prime: “Pertandingan yang bagus, dengan empat pemain ofensif kami sekarang, sayangnya, kami harus membagi waktu bermain di antara mereka.

“Kualitasnya ada, kami senang dengan semuanya. Tinggal bagaimana kami ingin memulai permainan dan siapa yang akan menggantikannya.

“Cody pantas mendapatkannya, tentu saja, tapi Darwin tidak pantas untuk tidak menjadi starter dan dia akan bermain malam ini, dia akan sangat penting bagi kami.

“Dalam jadwal yang padat ini, Anda harus memastikan bahwa Anda dapat menggunakan sebanyak mungkin pemain dan tetap memberikan ritme kepada sebanyak mungkin pemain.”

Sementara Diogo Jota telah mengambil langkah maju dalam pemulihan cedera hamstringnya dengan mulai berlari lagi, Klopp tahu dia harus hati-hati mengatur menit bermain para penyerangnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-jelaskan-alasan-cadangkan-darwin-nunez-saat-lawan-sheffield
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini