Jurgen Klopp Enggan Beri Pendapat Tentang Tindakan Erling Haaland

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 21:16 WIB
Jurgen Klopp Enggan Beri Pendapat Tentang Tindakan Erling Haaland

Erling Haaland / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia tidak memiliki pendapat terkait apakah Erling Haaland harus menghadapi hukuman retrospektif setelah reaksinya terhadap wasit Simon Hooper dalam pertandingan Manchester City kontra Tottenham.

Erling Haaland terlihat marah ketika wasit membatalkan keputusan dan mengagalkan peluang mencetak gol timnya.

Kontroversi seputar reaksi Haaland mengingatkan pada kasus Virgil van Dijk yang sebelumnya mendapat larangan bermain tambahan dan denda 100.000 ribu poundsterling karena reaksinya setelah dikeluarkan dari lapangan saat pertandingan melawan Newcastle United pada bulan Agustus.

Kejadian tersebut telah menciptakan preseden terkait hukuman atas perilaku pemain terhadap ofisial.

Sementara City sendiri telah didakwa oleh FA karena pelanggaran Peraturan 20.1 setelah beberapa pemain mereka mengepung wasit Hooper, belum jelas apakah Haaland akan menghadapi hukuman individu.

Meskipun demikian, Klopp mengambil sikap netral dan menghindari memberikan pendapat kontroversial terkait kemungkinan hukuman bagi Haaland.

"Saya tidak tahu," kata Jurgen Klopp. "Sejujurnya saya tidak memikirkannya sedetik pun, ketika saya mendengarnya, yang saya katakan bukanlah 'oh kami mengerti, mereka tidak.'

"Selama Anda tidak terlibat secara emosional, maka akan lebih mudah untuk menerimanya, di saat panas hal ini lebih sulit. Mereka mungkin sudah memikirkannya dan saya tidak punya pendapat tentang hasilnya."

Akibat Manchester City kehilangan poin penuh untuk pertandingan ketiga berturut-turut di Premier League, Liverpool melonjak ke posisi kedua klasemen setelah menang dramatis 4-3 atas Fulham.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-enggan-beri-pendapat-tentang-tindakan-erling-haaland
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini