Jurgen Klopp Diprediksi Bisa Dipecat Jika Liverpool Tidak Membaik

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Apr 2023, 11:26 WIB
Jurgen Klopp Diprediksi Bisa Dipecat Jika Liverpool Tidak Membaik

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Simon Jordan mengatakan Jurgen Klopp bisa berada dalam bahaya nyata meninggalkan Liverpool jika penampilan timnya tidak membaik.

The Reds saat ini sedang mengalami periode yang menantang dalam sejarah mereka dan beberapa pundit sudah memperkirakan bahwa Jurgen Klopp dapat meninggalkan klub jika keadaan tidak membaik.

Berbicara secara eksklusif di TalkSport, Simon Jordan mengklaim bahwa The Reds dapat memecat Klopp jika dia tidak dapat membalikkan keadaan. Meski demikian, ada banyak alasan mengapa banyak pendukung masih percaya dengan pelatih asal Jerman tersebut.

Klopp telah membuktikan dirinya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia, setelah membawa klub meraih gelar Liga Champions dan Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Pengalaman dan rekam jejak kesuksesannya berarti dia adalah orang terbaik untuk membimbing klub keluar dari kesulitan saat ini.

Selain itu, Klopp memiliki ikatan yang kuat dengan para pendukung dan pemain, dan hasratnya untuk klub terlihat jelas dalam semua yang dia lakukan. Karena itu, semua yang terjadi dengan Liverpool pada musim ini, tidak berarti bahwa Klopp salah dalam semua hal.

Inilah yang dikatakan Jordan saat berbicara di TalkSport tentang potensi Klopp meninggalkan The Reds pada musim depan jika usahanya di klub tidak berhasil dan The Reds tidak kunjung membaik.

"Saya pikir jika Klopp memulai musim depan dan sampai Oktober dengan Liverpool di posisi yang sama, dia akan pergi," kata Simon Jordan dikutip dari TalkSport.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-diprediksi-bisa-dipecat-jika-liverpool-tidak-membaik
14385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini