Jurgen Klopp Diminta Pertimbangkan Bawa Aubameyang ke Anfield

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Jul 2020, 22:00 WIB
Jurgen Klopp Diminta Pertimbangkan Bawa Aubameyang ke Anfield

Jurgen Klopp dan Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Mantan bek Liverpool, Stephen Warnock, mengatakan Jurgen Klopp harus mempertimbangkan untuk bereuni dengan Pierre-Emerick Aubameyang di Anfield seiring dengan masa depannya yang mengudara di Arsenal.

Diskusi antara Arsenal dan Aubameyang berjalan mandek seiring dengan penampilan inkonsisten klub musim ini, yang sudah tersingkir dari Liga Europa dan masih harus berjuang keras jika ingin bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Jika tidak ada kesepakatan yang dicapai, maka The Gunners mungkin akan mempertimbangkan untuk menguangkan Aubameyang musim panas ini daripada berisiko kehilangan dia secara cuma-cuma tahun depan.

Berbagai klub telah dihubungkan dengan Aubameyang, termasuk Inter Milan dan Barcelona, tetapi Warnock percaya Liverpool harus ikut bersaing untuk mendukung trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

"Jika saya adalah Jurgen Klopp, saya akan berusaha merekrutnya dengan satu tahun tersisa di kontraknya," katanya kepada BBC Radio 5 Live. "Anda menginginkan pencetak gol yang bisa masuk dari bangku cadangan atau bermain secara teratur.

"Dia akan menantang tiga penyerang depan, dia tidak perlu waktu untuk beradaptasi, Anda tahu dia sudah terbukti, dia tahu manajer dan manajer tahu seperti apa dia. Aubameyang akan mendapatkan upah besar, tetapi dia tidak akan membebani Anda dengan satu tahun tersisa di kontraknya dan usianya sekarang."

Sebagaimana diketahui, Klopp dan Aubameyang pernah bekerja sama selama dua tahun di Borussia Dortmund antara 2013 dan 2015. Mereka berhasil membawa dua trofi Piala Super DFL ke Signal Iduna Park pada 2013 dan 2014.

Artikel Tag: Stephen Warnock, Jurgen Klopp, Pierre-Emerick Aubameyang, Liverpool, Arsenal, transfer

1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini