Jurgen Klopp Cukup Kecewa, Pemain Liverpool Jarang Oper Ben Doak

Penulis: Depe Ptr
Senin 25 Sep 2023, 16:20 WIB
Jurgen Klopp Cukup Kecewa, Pemain Liverpool Jarang Oper Ben Doak

Ben Doak / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mendesak para pemain Liverpool untuk menggunakan Ben Doak 'lebih sering' dan memperingatkan skuatnya bahwa mereka tidak akan melalui babak penyisihan grup Liga Europa dengan mudah setelah mengalahkan LASK pada Kamis malam (21/09).

Liverpool tertinggal satu gol dalam pertandingan pembuka Grup E, tetapi penalti dari Darwin Nunez menyamakan kedudukan bagi tim asuhan Jurgen Klopp di babak kedua sebelum gol dari Luis Diaz dan Mohamed Salah memastikan kemenangan 3-1 di Austria.

Ben Doak, sementara itu, tampil bagus di sayap kanan Liverpool dan Klopp mengatakan setelah pertandingan bahwa dia ingin skuatnya lebih sering memanfaatkan pemain berusia 17 tahun itu.

"Saya tahu bagaimana keadaan dunia saat ini dan saya tahu orang-orang berharap kami bisa lolos mudah melalui kompetisi ini. Itu tidak akan terjadi," kata Jurgen Klopp setelah kemenangan Liverpool.

"Itu tidak akan terjadi di babak penyisihan grup, tidak akan terjadi di babak sistem gugur. Itu tidak akan terjadi.

"Kami harus berusaha lebih keras dan itulah yang kami lakukan. Itu adalah pembelajaran yang sangat besar malam ini, lawan tidak terlalu menderita di lapangan dibandingkan kami, dan ini merupakan hal yang normal karena kami lebih sering menguasai bola. Tapi selain itu kami harus membiasakannya. Jadi kita bisa belajar banyak.

"Jika kami lebih sering menggunakan Ben Doak, memberinya bola, saya pikir dia akan lebih sering menguasai bola di pinggir lapangan dan mengoper bola ke dalam kotak."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Ben Doak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-cukup-kecewa-pemain-liverpool-jarang-oper-ben-doak
11851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini