Jurgen Klopp Bicara Soal Potensi Datangkan Jadon Sancho ke Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Agu 2020, 07:00 WIB
Jurgen Klopp Bicara Soal Potensi Datangkan Jadon Sancho ke Liverpool

Jurgen Klopp dan Jadon Sancho (Metro)

Berita Transfer: Liverpool kini tengah menikmati masa-masa kejayaannya. Namun pelatih mereka, Jurgen Klopp tetap mengungkapkan bahwa tak mungkin bagi timnya untuk bisa mendatangkan bintang belia milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Selain Sancho, Liverpool juga sering dikaitkan dengan Thiago Alcantara, gelandang milik Bayern Munich. Akan tetapi rumor Sancho ke Anfield lebih kuat, setelah pemain internasional Inggris itu sempat berseloroh lebih suka menandatangani kesepakatan bersama The Reds ketimbang bersama Manchester United.

Hanya saja masalah keuangan yang kini juga menimpa Liverpool membuat Klopp tak yakin The Reds mampu mendatangkan Sancho yang memiliki nilai transfer lebih dari 2 triliun rupiah.

“Kami tidak buta, kami melihat kemampuannya, kami menyukainya dan kemudian kami berpikir: 'Bisakah kita mendapatkannya?' Tidak mungkin,” kata Klopp dilansir Mirror.

Sementara itu, baru-baru ini Sancho terlihat tengah berada di dalam jet pribadi bersama mantan striker Arsenal, Chuba Akpom. Belum diketahui secara pasti kemana keduanya akan pergi. Saat ini Sancho memang tengah menikmati masa liburnya, setelah menyelesaikan kompetisi musim 2019/20.

Di sisi lain, Sancho juga menanggapi rumor yang berkembang mengenai dirinya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya lebih tertarik untuk bertahan di Dortmund ketimbang harus hengkang, namun dia juga belum bisa memastikan sepenuhnya tentang masa depannya.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Itu sulit dikatakan. Itu mengenai masa depan. Kamu tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, jadi kita akan menunggu dan melihat,” kata Sancho.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Jadon Sancho, Liverpool, Borussia Dortmund

2664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini