Jurgen Klopp Beri Update Terbaru Kondisi Curtis Jones dan Diogo Jota

Penulis: Depe Ptr
Minggu 18 Feb 2024, 07:17 WIB
Jurgen Klopp Beri Update Terbaru Kondisi Curtis Jones dan Diogo Jota

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menang dengan nyaman melawan Brentford, tetapi hal itu harus dibayar dengan dua pemain The Reds yang sedang dalam performa terbaiknya, Curtis Jones dan Diogo Jota mengalami cedera.

Pemain pertama yang keluar adalah Jones. Dia mendarat dengan posisi pergelangan kaki yang tidak tepat setelah mendapat tekel yang tidak terlalu berbahaya.

Setelah beberapa menit di lapangan, dia mencoba melanjutkan laga tetapi tidak bisa dan Ryan Gravenberch dimasukkan menggantikannya.

Jurgen Klopp memberi update kondisi Curtis Jones dan Diogo Jota, dengan mengatakan: "Emosi campur aduk karena kami kehilangan pemain, yang kami tidak tahu seberapa seriusnya. Itu tidak terlihat bagus untuk keduanya.

"Curtis mendapat sedikit benturan di bagian bawah di atas pergelangan kakinya. Kita akan lihat apa maksudnya, tapi itu yang dia rasakan, tidak 100 persen yakin. Curtis tidak bisa bermain, memberi tahu Anda bahwa itu pasti ada sesuatu karena jika tidak, dia akan terus bermain dengan cara apa pun.

"Diogo mungkin terlihat lebih buruk. Saya tidak melihatnya kembali tetapi saya dengar, tayangan ulangnya juga tidak terlihat bagus. Kita harus melihatnya nanti."

Jurnalis Ian Doyle melaporkan bahwa Jones meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk dan kaki kirinya mengenakan sepatu pelindung.

Selama pertandingan, suasana berubah menjadi lebih positif sekitar satu menit kemudian, ketika Jota melakukan sundulan brilian untuk memberi umpan kepada Darwin Nunez.

Pemain Uruguay itu menyelesaikan pertandingan dengan sebuah tendangan indah yang melewati atas kiper, namun sekitar sembilan menit kemudian, Jota juga harus keluar lapangan karena cedera.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Curtis Jones, Diogo Jota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-beri-update-terbaru-kondisi-curtis-jones-dan-diogo-jota
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini