Jurgen Klopp Berbagi Kabar Baik Tentang Cedera Alexis Mac Allister

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 19:47 WIB
Jurgen Klopp Berbagi Kabar Baik Tentang Cedera Alexis Mac Allister

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alexis Mac Allister mengalami cedera berat di kakinya dan harus meninggalkan lapangan sebelum satu jam pertandingan berjalan melawan Sheffield United, dan kini Jurgen Klopp punya kabar positif untuk dibagikan.

Pemain Argentina ini diharapkan oleh banyak orang untuk dimasukkan ke bangku cadangan dalam laga tandang ke Bramall Lane, dan laga tandang ke Crystal Palace pada akhir pekan dipandang sebagai laga yang bagus untuk memainkannya sebagai starter.

Tapi dia memulai laga dalam peran nomor 8 di sisi kiri dan hanya butuh tiga menit baginya untuk mendapat tekel keras dari William Osula, dengan kekhawatiran besar pada lututnya.

Mac Allister tetap bermain tetapi dengan ketidaknyamanan yang nyata, dan dia mendapat hantaman lagi 10 menit memasuki babak kedua dan pada menit ke-60, setelah itu, dia tidak dapat melanjutkan laga lebih lama lagi.

Dia bermain dengan beban berat di lutut kirinya, yang dia kompres dengan es setelah digantikan oleh Curtis Jones, tapi senyumannya saat pertandingan berakhir mengisyaratkan bahwa semuanya baik-baik saja.

Pasca laga, Jurgen Klopp memberikan kabar singkat mengenai pemain nomor 10 tersebut, dengan mengatakan: “Macca (Alexis Mac Allister), sayang sekali bahwa dia mendapat luka di awal laga dan selama lukanya terbuka, kami hanya membalutnya.

“Itu menyakitkan, tapi dia bisa bermain. Kami menjahitnya dan kemudian menjadi sedikit lebih ketat di sana, dan dia tidak bisa bergerak lagi.

“Kita harus melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan. Saya harap tidak terlalu lama.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-berbagi-kabar-baik-tentang-cedera-alexis-mac-allister
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini