Jurgen Klopp Bantah Telah Lakukan Pembicaraan dengan Orang Tua Bellingham

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 04 Jan 2023, 20:45 WIB
Jurgen Klopp bantah telah lakukan pembicaraan dengan orang tua Jude Bellingham

Jurgen Klopp bantah telah lakukan pembicaraan dengan orang tua Jude Bellingham (Foto: The Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurgen Klopp membantah telah mengadakan pembicaraan dengan orang tua Jude Bellingham di tengah laporan bahwa Liverpool tertarik untuk mengontrak gelandang Borussia Dortmund tersebut.

Masa depan Jude Bellingham telah menjadi subyek spekulasi beberapa bulan terakhir dengan beberapa klub top Eropa tertarik untuk mengontraknya. Liverpool menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Dan pelatih The Reds Jurgen Klopp kini mengomentari laporan yang mengaitkan gelandang Borussia Dortmund itu dengan kepindahan ke Anfield.

“Jude adalah seorang pemain hebat yang kami kenal, tentu saja. Kami bisa dibilang bodoh jika tidak memilikinya di radar kami. Tapi tidak ada lagi yang bisa dikatakan saat ini,” kata Klopp kepada SportBILD.

Klopp juga menanggapi rumor bahwa ia telah berbicara dengan orang tua Bellingham, mengatakan bahwa itu adalah berita yang salah.

“Hal-hal seperti itu tidak mungkin karena dia terikat kontrak dengan Borussia Dortmund dan itu tidak mungkin tanpa persetujuan mereka. Jadi itu tidak benar,” jelas Klopp.

BVB dikabarkan akan mengadakan pembicaraan awal dengan orang tua dan penasihat Bellingham minggu ini untuk membahas masa depannya. Mereka berharap bisa segera mendapatkan kejelasan tentang rencana gelandang muda Inggris itu terkait masa depannya. 

Pemain berusia 19 tahun itu telah menjadi salah satu pemain terbaik BVB musim ini dan juga tampil mengesankan untuk Inggris di Piala Dunia 2022 meski The Three Lions akhirnya dikalahkan oleh Prancis di perempat final.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-bantah-telah-lakukan-pembicaraan-dengan-orang-tua-bellingham
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini