Jurgen Klopp Bahagia Liverpool Curi Tiga Poin di Kandang Sheffield United

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 05:41 WIB
Jurgen Klopp Bahagia Liverpool Curi Tiga Poin di Kandang Sheffield United

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan kebahagiaannya setelah timnya meraih kemenangan 2-0 atas Sheffield United.

Dalam wawancaranya dengan BBC Match of the Day, Klopp menyebut penampilan Liverpool sangat matang dan tangguh.

"Sungguh bahagia. Itu adalah penampilan yang sangat matang dan tangguh - ketika pertandingan menjadi menarik bagi mereka, itu adalah kesalahan kami, tetapi semua orang benar-benar berkonsentrasi dan fokus," kata Jurgen Klopp, menjelaskan bahwa timnya mampu menjaga ketenangan dalam situasi yang menantang.

Klopp juga mengomentari dua gol yang dicetak oleh timnya. Gol pertama, yang dicetak oleh Virgil van Dijk, dijelaskan sebagai gol yang luar biasa.

Klopp menyebutnya sebagai hasil dari umpan pojok yang brilian. Sedangkan gol kedua, yang dicetak oleh Dominik Szoboszlai setelah kerja keras Darwin Nunez, dianggapnya sebagai hasil dari recovery ball yang bagus dan umpan yang luar biasa.

"Gol pertama adalah gol yang luar biasa dan gol kedua juga luar biasa – kami akan sangat senang jika bisa mengakhirinya lebih awal, namun itu adalah recovery ball yang bagus dari Darwin dan sebuah umpan yang luar biasa," tambah Klopp.

Meskipun Klopp mengakui bahwa timnya mungkin ingin mengakhiri pertandingan lebih awal, dia mengapresiasi upaya perjuangan tim dalam menghadapi tekanan lawan.

Klopp mengakhirinya: "Saya akan senang bila hanya 1-0 karena itu menegangkan, setiap lemparan ke dalam adalah situasi yang paling berbahaya, sangat sulit untuk bertahan tetapi kami berhasil melewatinya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-bahagia-liverpool-curi-tiga-poin-di-kandang-sheffield-united
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini