Jurgen Klopp Akui Liverpool Beruntung Bisa Taklukkan Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 16:32 WIB
Jurgen Klopp Akui Liverpool Beruntung Bisa Taklukkan Crystal Palace

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan analisanya terkait kinerja timnya dalam kemenangan susah payah 2-1 melawan Crystal Palace.

Klopp mengakui rasa bahagianya saat ini, namun juga mengakui bahwa Liverpool dipayungi keberuntungan dalam pertandingan tersebut.

"Saya seorang manajer yang sangat bahagia saat ini, tapi saya tahu kami juga beruntung. Jika Anda hanya memenangkan pertandingan yang sangat bagus, Anda tidak memiliki peluang untuk benar-benar sukses, begitulah adanya, dan jelas hari ini bukanlah pertandingan yang sangat bagus dari kami," kata Jurgen Klopp.

Ia melanjutkan dengan mengomentari performa buruk Liverpool selama 76 menit pertandingan. Klopp menyebut bahwa timnya mengalami perubahan ritme, kekurangan akselerasi, dan ketidakaktifan dalam serangan.

Klopp juga mencatat bahwa kepercayaan diri Crystal Palace terlihat rendah pada awal pertandingan, tetapi The Reds tidak mampu memanfaatkannya.

"Saya pikir pada awalnya, kepercayaan diri Crystal Palace tidak terlalu tinggi – terlihat seperti itu. Mereka tidak benar-benar mengejar kita. Mereka bagus tapi kami juga salah, dengan umpan-umpan buruk dan kehilangan bola di momen yang salah," tambah Klopp.

Dengan hasil ini, Klopp menegaskan bahwa sepanjang musim ini, kehadiran pemain pengganti dari bangku cadangan telah memberikan dampak positif yang signifikan.

Klopp menyimpulkan bahwa anak asuhnya pantas mendapatkan kemenangan tersebut di menit-menit terakhir pertandingan.

"Kami benar-benar membalikkan keadaan, pemain pengganti sangat berpengaruh dan memberikan dampak yang luar biasa," lanjutnya.

"Saya tahu hal-hal seperti itu bisa terjadi, tetapi pada 15 atau 20 menit terakhir kami pantas mendapatkannya (kemenangan). Sebelumnya, kami tidak berhak mendapatkan apa pun."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akui-liverpool-beruntung-bisa-taklukkan-crystal-palace
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini