Jurgen Klopp Akhirnya Tanggapi Rumor Transfer Thiago Alcantara

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Jul 2020, 21:30 WIB
Jurgen Klopp Akhirnya Tanggapi Rumor Transfer Thiago Alcantara

Thiago Alcantara dan Jurgen Klopp (Mirror)

Berita Liga Inggris: CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa klubnya telah mengikhlaskan kepergian Thiago Alcantara pada musim panas 2020 kali ini, ketimbang harus kehilangannya dengan status bebas transfer. Thiago pun dirumorkan bakal menuju ke Liverpool.

Namun, Rummenigge juga mengaku bahwa saat ini pihaknya masih berupaya untuk memperpanjang kontrak gelandang asal Spanyol tersebut, yang mana kontraknya sekarang hanya berlangsung hingga musim panas 2021 mendatang. Jika gagal, Bayern terpaksa harus melepas mantan pemain Barcelona tersebut pada musim panas 2020.

“Kami sedang bernegosiasi serius dengan dia dan kami memenuhi semua yang dia minta, tetapi tampaknya dia ingin melakukan sesuatu yang baru di bagian terakhir dari karirnya. Kami tidak ingin kehilangan pemain dengan status bebas transfer tahun depan, sikap saya sangat jelas tentang hal itu,” kata Rummenigge.

Sementara itu, usai kemenangan 2-0 melawan Aston Villa di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Klopp yang ditanya wartawan mengenai rumor transfer Thiago hanya menjawabnya dengan tertawa.

“Apakah Anda akan terkejut jika saya tidak menjawabnya? Saya tidak pernah menjawab pertanyaan seperti ini!” kata Klopp sambil tertawa, dilansir Mirror.

“Dia pemain yang sangat bagus, saya sangat suka. Namun, saya juga menyukai banyak pemain lainnya di luar sana. Itu yang bisa saya katakan tentang dia,” pungkasnya.

Sejauh musim ini Thiago sudah mencatat 36 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol untuk Bayern Munich.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Bayern Munich, Liverpool, thiago alcantara

843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini