Jurgen Klinsmann Prediksi Bayern Munich Sulit Datangkan Harry Kane

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 26 Jul 2022, 08:00 WIB
Jurgen Klinsmann

Selebrasi Harry Kane Usai Cetak Gol untuk Timnas Inggris (Sumber: Twitter/@HKane)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann, berpendapat bahwa Bayern Munich akan kesulitan untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, seperti rumor yang telah digembor-gemborkan di media dalam beberapa hari terakhir.

Sebelumnya Bayern Munich diklaim akan berusaha mendatangkan Harry Kane pada musim panas tahun depan. Banyak pihak yang meyakini bahwa Die Bavarian akan berhasil memboyong pemain internasional Inggris tersebut, karena mereka bisa menjanjikan raihan trofi di setiap musimnya, sama seperti yang diharapkan oleh Kane.

Selama membela Tottenham Hotspur, Kane memang belum sekali pun berhasil meraih trofi bergengsi. Ia empat berseloroh ingin segera memenagkan trofi, dan hal itu lah yang coba dimanfaatkan oleh Bayern.

“Harry Kane memiliki situasi di mana dia berkata: 'Saya ingin memenangkan Piala Dunia di Qatar, dan saya harus memenangkan sesuatu dengan Tottenham. Tahun ini sangat menentukan baginya; jika tidak, Anda tidak akan pernah menemukan kepercayaan diri lagi di dalam diri Kane. Tapi, pergi ke Jerman pasti akan memberinya kesempatan untuk memenangkan gelar,” ucap Jurgen Klinsmann, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Dalam sepuluh musim terakhir, Bayern Munich paling tidak selalu memenangkan satu trofi, yakni Bundesliga. Sementara terakhir kali Tottenham Hotspur memenangkan trofi adalah pada musim 2007/08 dengan memenangkan Piala Liga.

“Tapi saya pikir dia memiliki komtimen yang kuat (untuk bertahan di Tottenham). Dia melewati semua ini tahun lalu (ketika dikaitkan dengan Manchester City), dan kemudian datang komitmen dari Conte, dan mereka memiliki tahun yang luar biasa. Saya ragu dia akan pindah sebelum Piala Dunia Qatar,” pungkasnya.

Artikel Tag: jurgen klinsmann, Bayern Munich, Harry Kane, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klinsmann-prediksi-bayern-munich-sulit-datangkan-harry-kane
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini