Juranovic Diminati Banyak Klub, Bos Celtic: Belum Ada Tawaran

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Des 2022, 06:44 WIB
Juranovic Diminati Banyak Klub, Bos Celtic: Belum Ada Tawaran

Josip Juranovic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona tertarik untuk mengontrak Josip Juranovic dari Celtic pada bulan Januari, satu sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa dia adalah target nomor satu mereka untuk mengisi posisi bek kanan.

Dua klub Liga Premier dan rival Barca di La Liga, Atletico Madrid juga mengincar pemain internasional Kroasia itu.

Celtic ingin mempertahankan Juranovic di Glasgow dan mengadakan pembicaraan tentang kontrak baru dengan gaji yang lebih baik. Namun, tidak ada pihak yang bisa mencapai kesepakatan sebelum dia berangkat ke Piala Dunia di Qatar.

Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki lebih dari tiga setengah tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dan dapat dipahami bahwa Celtic akan duduk bersama sang bek lagi ketika dia kembali dari istirahat pasca-Piala Dunia minggu depan, tetapi Juara Skotlandia bersiap untuk tawaran di tengah minat dari Liga Premier dan klub di Eropa.

Juranovic diminati dan ada kabar yang juga mengatakan bek Stephen Welsh juga bisa pergi pada Januari, tetapi Ange Postecoglou bersikeras tidak ada pendekatan untuk pemainnya.

"Semua spekulasi ini, izinkan saya memberi tahu Anda sekarang; kami tidak memiliki tawaran untuk pemain mana pun," kata pelatih kepala asal Australia itu.

ÔÇťOrang-orang dapat berbicara tentang tawaran dan klub yang menginginkannya, tetapi saya tidak dapat menghabiskan waktu saya mengejar bayangan atau apa yang ada di media setiap pagi, karena saya akan menghabiskan sepanjang hari berbicara dengan para pemain."

Artikel Tag: Josip Juranovic, Celtic, Timnas Kroasia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juranovic-diminati-banyak-klub-bos-celtic-belum-ada-tawaran
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini