Jupp Heynkes: Nilai Transfer Leroy Sane Kemahalan!

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 04 Mei 2020, 14:30 WIB
Jupp Heynkes: Nilai Transfer Leroy Sane Kemahalan!

Leroy Sane (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Mantan pelatih Bayern Munich yang meraih treble 2012/13, Jupp Heynckes, menilai bahwa nilai transfer winger Manchester City, Leroy Sane terlalu mahal, terlebih ia menilai bahwa sang pemain belum menunjukkan kualitas yang konsisten.

Di musim panas 2019 yang lalu Bayern Munich nyaris mendatangkannya ke Allianz Arena, sebelum akhirnya semua rencana itu gagal menyusul cedera ACL yang diderita Sane pada laga Community Shield 2019 melawan Liverpool, yang membuatnya harus absen panjang dari lapangan hijau.

Saat ini Sane telah pulih dan siap untuk kembali bermain, yang sayangnya semua kompetisi di Eropa harus terhenti akibat pandemi virus Corona. Sementara itu, walau pun belum menunjukkan kualitasnya di musim 2019/20, Manchester City diyakini tetap mematok Sane dengan nilai transfer sebesar 88 juta pounds atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

“Bagi saya, dia belum melakukan terobosan untuk sepenuhnya menjadi pemain top dunia,” kata Heynckes kepada Bild.

“Saya pikir ini adalah pemain yang berada di persimpangan jalan. Apakah dia akan terus bekerja keras, atau apakah dia akan tetap sebagai bakat yang luar biasa?”

“Dia harus siap untuk membuat langkah besar berikutnya. Saya juga dengan jujur ​​memberitahumu bahwa saya menganggap harga transfer Sane tidak bisa dibenarkan,” pungkasnya.

Sane mulai bergabung bersama Manchester City pada 2016 yang lalu dari Schalke, dan dalam perjalanannya ia telah mencatat 134 penampilan dengan koleksi 39 gol.

Artikel Tag: Jupp Heynckes, Leroy Sane, Bayern Munich, Manchester City

336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini