Julian Nagelsmann Puas dengan Performa Joao Cancelo di Laga Debutnya

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Feb 2023, 07:45 WIB
Joao Cancelo

Julian Nagelsmann Memeluk Joao Cancelo Setelah Menariknya Keluar di Laga Melawan FC Mainz 05 (Sumber: Helge Prang - GES Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Joao Cancelo telah resmi menjadi bagian dari Bayern Munich setelah ditransfer dari Manchester City pada musim dingin tahun ini dengan status sebagai pemain pinjaman hingga musim panas 2023, disertai dengan opsi pembelian secara permanen sebesar 70 juta euro. Pemain asal Portugal itu pun telah menjalani laga debutnya bersama Bayern.

Debut Joao Cancelo bersama Die Bavarian terjadi saat klub penghuni Allianz Arena itu berhasil menghajar tuan rumah FC Mainz 05 dengan skor telak 0-4 pada babak 16 besar DFB Pokal di Mewa Arena, Kamis (02/02) dini hari WIB. Ia dimainkan oleh pelatih Julian Nagelsmann sebagai starter, sebelum akhirnya diganti oleh Alphonso Davies pada menit ke-71.

Setelah laga usai, Nagelsmann mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Joao Cancelo pada laga tersebut.

“Anda dapat melihat bahwa dia menikmati pertandingan dan berfokus pada sepak bola. Dia adalah pemain kelas dunia yang akan sangat membantu kami dalam merealisasikan taktik untuk memenangkan pertandingan,” ucap Julian Nagelsmann kepada jurnalis ternama Sport1, Kerry Hau.

“Joao menunjukkan permainan yang sangat bagus. Dia sangat kreatif, memainkan beberapa operan dan umpan silang yang hebat, dan juga berlari dengan kecepatan yang luar biasa,” lanjutnya.

Pemain berusia 28 tahun itu berkesempatan untuk kembali bermain sebagai starter saat Bayern Munich melawan VfL Wolfsburg dalam laga lanjutan Bundesliga di VW Arena, Minggu (05/02) malam WIB.

Artikel Tag: joao cancelo, Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-puas-dengan-performa-joao-cancelo-di-laga-debutnya
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini