Julian Draxler Masih Dilema Soal Masa Depannya di PSG

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 07 Sep 2020, 07:00 WIB
Julian Draxler Masih Dilema Soal Masa Depannya di PSG

Julian Draxler (GettyImages)

Berita Transfer: Julian Draxler tak banyak mendapat kesempatan bermain selama membela Paris Saint-Germain, oleh sebab itu pelatih Timnas Jerman, Joachim Low menyarankannya untuk hengkang meninggalkan Les Parisiens dan mencari klub baru.

Pada musim 2019/20, Draxler yang kini masih berusia 26 tahun itu hanya mampu mencatat 22 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang 7 assists. Oleh sebab itu, Low menyarankannya untuk hengkang, akan tetapi saat ini sang pemain mengaku masih belum memikirkan hal tersebut, dan ingin fokus membela Timnas Jerman di laga lanjutan UEFA Nations League.

“Sekarang saya akan berkonsentrasi penuh pada Timnas Jerman. Kemudian kita akan melihat bagaimana perkembangan klub ini (PSG),” kata Draxler, dilansir Sport1.

Lebih lanjut, media Jerman mengklaim bahwa PSG kini sedang menyelidik kemungkinan transfer Draxler pada musim panas 2020, ketimbang harus kehilangannya secara gratis ketika kontraknya berakhir pada penghujung musim 2020/21 mendatang. Sayangnya, saat ini tidak banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Draxler.

Dengan satu bulan bursa transfer musim panas tersisa, Bayer Leverkusen disebut sebagai klub yang paling berpotensi untuk memboyongnya keluar dari Parc de Prince, terlebih mereka baru saja mendapatkan pemasukan besar dari hasil penjualan Kai Havertz ke Chelsea.

Dilansir dari laman Transfermarkt, saat ini nilai pasar Draxler hanya menyentuh angka 24 juta euro atau setara dengan 419 miliar rupiah, cukup murah jika dilihat dari kualitas yang dimilikinya

Artikel Tag: Julian Draxler, PSG, Jerman

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini