Julian Brandt Bahas Dua Laga Penting Lawan Leverkusen dan Leipzig

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 19 Apr 2024, 10:00 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Foto: spiegel.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Setelah keberhasilan lolos ke semi final Liga Champions, Borussia Dortmund akan menghadapi dua laga penting di Bundesliga melawan Bayer Leverkusen dan RB Leipzig, dan Julian Brandt memberikan pendapatnya terkait laga tersebut.

Borussia Dortmund telah menunjukkan penampilan yang luar biasa di Liga Champion musim ini, namun belum dapat mereplika penampilan tersebut di panggung Bundesliga. Die Borussen saat ini berada di peringkat lima klasemen liga, yang membuat partisipasinya di Liga Champions musim depan bisa terancam.

Dortmund memiliki poin yang sama dengan tim peringkat empat, Leipzig, namun kalah dalam selisih gol, dan akan saling berhadapan pada akhir bulan ini. Sebelum bertandang ke Leipzig, tim asuhan Edin Terzic ini akan menjamu Bayer Leverkusen terlebih dahulu akhir pekan ini, yang telah memastikan gelar Bundesliga pertama mereka dan belum menelan kekalahan di musim ini.

Jelang kedua laga penting tersebut, Julian Brandt memberikan pendapatnya saat berbicara kepada Sky Sport.

"Kedua laga tersebut selalu berlangsung ketat di masa lalu. Tentu saja, mereka adalah tim yang luar biasa, dan penampilan mereka luar biasa sepanjang tahun. Kami selalu merasa sangat, sangat sulit di Leipzig. Anda harus jujur tentang hal itu. Kami merasakan tekanan. Namun, bagus juga untuk tidak terlalu lama terpaku pada apa yang terjadi [pada Selasa]," ujar Brandt.

"Itu penting bagi kami, karena saya percaya bahwa kami memiliki lebih banyak hal yang harus ditebus di Bundesliga daripada di Liga Champions dan pada Minggu, kami ingin tampil seperti yang kami lakukan [melawan Atletico]," imbuhnya.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-brandt-bahas-dua-laga-penting-lawan-leverkusen-dan-leipzig
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini