Julian Alvarez Kecewa Man City Kalah di Markas Spurs

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 07:35 WIB
Striker Manchester City, Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Twitter @ManCity)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Julian Alvarez, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Tottenham Hotspur tadi malam. Alvarez mengaku sangat kecewa.

Manchester City menelan kekalahan 1-0 saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (5/2) malam WIB. Pada laga itu, satu-satunya gol kemenangan Spurs dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-15.

Menanggapi kekalahan tersebut, Julian Alvarez mengaku sangat kecewa. Salah satu alasannya karena City kalah usai mendominasi pertandingan serta gagal memangkas jarak dari Arsenal.

"Ada sedikit perasaan pahit yang tersisa. Itu adalah peluang besar bagi kami untuk memperkecil jarak dengan puncak klasemen dan meraih beberapa poin," ujar Alvarez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tampil bagus dan bermain sangat baik. Ini adalah peluang besar yang terlewatkan sehingga membuat kami sangat frustasi."

"Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan sebaik mungkin, namun sekarang hanya tentang bagaimana kami melanjutkan pekerjaan di laga berikutnya. Anda mencoba untuk bisa tampil sempurna namun terkadang hal-hal seperti ini bisa saja terjadi."

Meski demikian, Alvarez juga mengingatkan Man City untuk bisa move on dan mengalihkan fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Kami sangat frustasi dengan hasil ini, tapi kami harus menyadari bahwa masih banyak pertandingan hingga akhir musim ini."

"Ini tentang bagaimana meraih poin sebanyak mungkin dan meraih kemenangan hingga akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-alvarez-kecewa-man-city-kalah-di-markas-spurs
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini