Julian Alvarez, Bakat Muda Argentina Yang Diincar Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Okt 2021, 11:45 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez/ marketresearchtelecast.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan masuk daftar klub yang mengincar tanda tangan pemain muda River Plate, Julian Alvarez. Pemain 21 tahun tersebut dijual dengan harga 20 juta Euro.

Julian Alvarez merupakan salah satu striker muda Argentina yang penampilannya cukup bersinar, baik di liga maupun timnas kelompok usia. Kabar terbaru menyebut jika pelatih Argentina, Lionel Scaloni akan memasukkannya ke dalam skuad Piala Dunia 2022.

Menurut laporan terbaru edisi cetak surat kabar Argentina, Olé, sejumlah klub sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, termasuk Inter Milan yang dilaporkan telah masuk dalam daftar pemburu tanda tangan Alvarez.

Selain Inter, Alvarez dilaporkan sedang diincar beberapa klub lainnya, seperti Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, AC Milan, Real Madrid, Sevilla, Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen. Beberapa dari mereka dilaporkan telah mengirimkan penawaran resmi.

Kontrak Alvarez dengan River Plate sendiri akan berakhir pada Desember 2022. Raksasa Argentina tersebut dilaporkan sedang berusaha untuk menawarkan perpanjangan kontrak baru bagi pemain 21 tahun tersebut.

Namun karena bakatnya sudah tercium oleh banyak klub Eropa, kemungkinan besar Alvarez akan diizinkan untuk dijual di musim dingin nanti, untuk menghindari resiko terlepas secara permanen di musim dingin tahun depan.

Harga yang diminta untuk Alvarez sendiri tergolong cukup murah, yakni 20 juta Euro sesuai dengan nilai klausul rilisnya. Namun kemungkinan harga tersebut masih bisa dinegosiasikan.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Inter Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-alvarez-bakat-muda-argentina-yang-diincar-inter
1674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini