Jules Kounde Prioritaskan Barcelona Jika Jadi Tinggalkan Sevilla

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Jun 2022, 17:30 WIB
Jules Kounde

Jules Kounde prioritaskan transfer ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meskipun Barcelona dan Sevilla masih belum membuka negosiasi formal, namun prioritas Jules Kounde pada bursa transfer musim panas ini adalah menyeberang ke Camp Nou.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, kedua klub sudah menjalin kontak dan Los Nervionenses diyakini tidak akan menjalani jalan Kounde jika sang bek tengah asal Prancis itu memutuskan untuk hengkang di musim panas ini.

Namun, Sevilla tentunya ingin menjual Kounde dalam harga yang bagus, mengingat harga pasarannya pada saat ini adalah 60 juta euro, menurut Transfermarkt.

Jules Kounde merupakan target lawas Thomas Tuchel untuk Chelsea, namun pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan lebih suka bergabung dengan Barcelona.

Namun, di sisi lain, La Blaugrana harus menunggu hak siar televisinya yang akan cair pada tanggal 30 Juni mendatang untuk mendapatkan suntikan dana.

Lebih lanjut menurut kabar dari Spanyol, Kounde merupakan pilihan utama pelatih Xavi Hernandez untuk meningkatkan kualitas pertahanan Barca pada musim panas ini.

Bergabung dari Bordeaux pada musim panas 2019, Kounde telah menjadi pemain kunci Sevilla sejak musim pertamanya. 

Dia membentuk kemitraan yang gemilang dengan Diego Carlos di jantung pertahanan, yang menghasilkan sebuah trofi Liga Europa pada tahun 2020 silam.

Setelah tiga musim di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan, Kounde telah melakoni total 133 penampilan dan mencetak sembilan gol plus tiga assist untuk Los Nervionenses.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jules-kounde-prioritaskan-barcelona-jika-jadi-tinggalkan-sevilla
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini