Julen Lopetegui Merasa Liverpool Tidak Pantas Kalah Besar dari Madrid

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Mar 2023, 21:34 WIB
Julen Lopetegui Merasa Liverpool Tidak Pantas Kalah Besar dari Madrid

Julen Lopetegui / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Julen Lopetegui yakin Liverpool pantas mendapatkan hasil lebih baik saat melawan Real Madrid.

The Reds akan bertemu Wolverhampton Wanderers lagi untuk keempat kalinya dalam sebelas hari ketika kedua belah pihak bertemu di pertengahan pekan dalam dua laga dalam satu pekan yang harus dijalani untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Saat ini, mereka terpaut sembilan poin dari empat besar dengan dua pertandingan simpanan, Liverpool memiliki peluang untuk memperkecil jarak dengan Tottenham Hotspur dan itu dimulai dengan pertandingan kandang melawan Wolves.

Manajer Wolves, Julen Lopetegui, saat berbicara tentang pertandingan dikutip dari Liv Echo, percaya bahwa timnya akan menghadapi tim yang bagus, terlepas dari hasil di pertandingan kandang terakhir melawan Real Madrid.

“Mereka bermain dengan cara yang sama di kandang atau tandang, tetapi kesulitan Anfield sudah jelas, ini adalah stadion tempat mereka banyak menekan," katanya.

"Saya telah melihat di pertandingan terakhir mereka bermain di sana melawan Real Madrid, saya pikir mereka memainkan babak pertama yang fantastis, menurut pendapat saya, dan mereka pantas mendapatkan lebih banyak, tetapi inilah sepak bola.

“Besok saya yakin kami akan menemukan tim yang bagus, lingkungan yang bagus dan kami harus siap. Kami akan mencoba bermain dengan cara yang sama, tentu saja tidak sama dengan bermain di kandang, tapi kami mencoba.”

Hasil imbang melawan Crystal Palace pada akhir pekan bagi Liverpool tidak banyak membantu jelang laga ini, sedangkan penampilan bagus dan tiga poin akan membuat keajaiban bagi kepercayaan diri banyak pemain.

Artikel Tag: Wolverhampton Wanderers, Julen Lopetegui, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julen-lopetegui-merasa-liverpool-tidak-pantas-kalah-besar-dari-madrid
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini