Julen Lopetegui Hepi Tuntaskan Kedatangannya ke West Ham

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2024, 21:18 WIB
Julen Lopetegui.

Julen Lopetegui. (Foto: West Ham United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih asal Spanyol, Julen Lopetegui, mengaku bahagia karena ia berhasil menuntaskan kedatangannya untuk menangani West Ham United mulai musim depan.

Beberapa saat yang lalu, West Ham United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi kedatangan Julen Lopetegui sebagi pelatih yang baru. Lopetegui nantinya akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh David Moyes dan ia mendapatkan kontrak selama dua musim.

Menanggapi kedatangannya di London Stadium, Lopetegui mengaku sangat bahagia. Ia juga berjanji akan bekerja secara maksimal dan membantu the Hammers mencatatkan prestasi kembali.

"Saya merasa sangat bahagia, pertama-tama, bisa menjadi bagian dari masa depan klub besar ini. Kami akan mencoba untuk memberikan yang terbaik," ujar Lopetegui dilansir dari laman resmi klub.

"Saya merasa bahwa kami memiliki platform yang fantastis. Saya pikir beberapa tahun terakhir adalah tahun-tahun yang sangat baik untuk memiliki dasar ini, tentu saja, tetapi ambisi saya sebagai pelatih adalah untuk selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, untuk mencapai lebih banyak dan lebih banyak lagi, serta untuk mendorong dan meningkatkan para pemain, tim, dan untuk berkompetisi, karena sepak bola adalah tentang hal ini - berkompetisi. Kami sangat berambisi dalam hal ini."

"Saya berada di tempat yang saya inginkan. Saya berada di sini karena saya ingin berada di sini dan bagi kami, ini merupakan hari yang fantastis ketika kami menutup kesepakatan di sini, karena komitmen kami adalah 100 persen untuk berada di sini. Kami memiliki peluang lain tetapi saya sangat senang West Ham memilih saya karena saya juga memilih West Ham, jadi kami sangat puas dengan hal ini."

"Kami datang ke sini dengan ide dan pemikiran untuk membuat sesuatu yang besar. Itulah mengapa kami datang ke sini, dan kami sangat antusias dengan tantangan ini. Tentu saja, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub dan tim untuk mencapai level terbaik dan meraih target-target kami. Saya yakinkan para pendukung bahwa mereka akan menjadi kunci dalam semua pencapaian kami."

Artikel Tag: Julen Lopetegui, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julen-lopetegui-hepi-tuntaskan-kedatangannya-ke-west-ham
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini