Jufriyanto Mau Wujudkan Target Persib Lolos Dari Perempatfinal

Penulis: M. Aldi
Jumat 01 Jul 2022, 13:00 WIB
Bek Persib, Achmad Jufriyanto

Achmad Jufriyanto dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung ingin melangkah jauh di gelaran Piala Presiden 2022. Kemenangan pun jadi target yang dibidik oleh Achmad Jufriyanto dan kolega di laga perempatfinal menghadapi PSS Sleman.

Hasil positif wajib digapai jika Persib ingin melaju ke semifinal. Sebaliknya, kekalahan akan membuat misi untuk mengangkat trofi di turnamen ini sirna. Untuk itu semua pemain wajib tampil maksimal untuk dapat hasil terbaik.

"Seperti yang dikatakan sama pelatih, sama dengan yang beliau katakan, lolosnya kita ke perempatfinal itu sudah sesuai dengan rencana yang dibuat. Dan kita masih dalam tahap untuk menuju ke final," tutur sang kapten di sesi jumpa pers jelang laga.

Memang situasi Persib sedang tidak baik-baik saja dalam laga ini. Ada lima pemain inti yang cedera dan terpaksa absen karena diistirahatkan. Tapi di sisi lain juga ada tambahan tenaga dari hadirnya Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya usai membela tim nasional.

"Fokus kita nanti adalah bagaimana bisa keluar sebagai pemenang. Ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa bermain tapi pemain timnas sudah bisa bermain. Tentunya itu hal positif bagi kami, karena ada hal positif yang bisa mereka bawa dalam tim, dan Insya Allah kita mampu memenangkan apapun caranya," jelasnya.

Ditanya mengenai kualitas lawan yang dihadapi, bek asal Tangerang ini sangat mewaspadai PSS. Jufriyanto mengaku sudah memantau permainan Super Elja dalam beberapa laga terakhir dan menurutnya harus ada upaya maksimal.

"Ada beberapa pertandingan memang yang kita tonton dan mereka cukup bagus. Mereka lolos ke perempatfinal jadi tentunya ada sesuatu yang mereka punya, yang bisa saja menyulitkan kita," tutur Jufriyanto.

Pria yang akrab disapa Jupe itu pun akan berusaha keras untuk menang meski tidak akan didukung langsung Bobotoh. "Tapi kita bermain di Bandung, meskipun tanpa penonton kita akan fokus terhadap tim sendiri dan keluar sebagai pemenang," pungkas Jufriyanto.

Artikel Tag: Achmad Jufriyanto, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jufriyanto-mau-wujudkan-target-persib-lolos-dari-perempatfinal
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini