Jude Bellingham Tak Bisa Menahan Air Mata setelah Menangkan Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jun 2024, 13:00 WIB
Jude Bellingham Tak Bisa Menahan Air Mata setelah Menangkan Liga Champions

Jude Bellingham Tak Bisa Menahan Air Mata setelah Menangkan Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham tidak bisa menahan air mata setelah kemenangan final Liga Champions hari Sabtu melawan Borussia Dortmund.

Los Blancos menang 2-0 di Wembley berkat gol di babak kedua dari Dani Carvajal dan Vinicius Junior untuk mengamankan Piala Eropa ke-15 mereka. Bellingham menjalani permainan yang tenang namun tetap memberikan assist untuk penentu akhir Vinicius, dan berbicara kepada TNT Sports pasca pertandingan, dia mengakui ini adalah momen yang sangat emosional dalam karirnya.

“Saya selalu bermimpi bermain di pertandingan ini,” kata Jude Bellingham. “Anda menjalani hidup dan ada begitu banyak orang yang mengatakan mereka tidak bisa melakukan sesuatu, namun hari-hari seperti hari ini mengingatkan Anda mengapa [Anda terus maju]. Kadang-kadang menjadi agak sulit dan Anda bertanya-tanya apakah itu sepadan, tapi malam seperti malam ini membuatmu sadar."

"Saya baik-baik saja sampai saya melihat wajah ibu dan ayahku di sana! Ada malam-malam di mana mereka bisa pulang pada jam tujuh dan mereka melakukan perjalanan pada jam 11 atau 12 malam untuk mengajakku menonton sepak bola. Dan anakku saudaraku ada di sana dan saya seharusnya menjadi panutannya. Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, malam terbaik dalam hidupku."

Ketika ditanya apakah ini merupakan musim yang sempurna baginya, Bellingham dengan penuh tekad menjawab: "Saya rasa ini harus sampai di sana, kami gagal lolos ke Copa del Rey jadi itulah satu-satunya kekecewaan yang saya kira! Masih ada waktu bertahun-tahun lagi untuk mencoba dan mendapatkan yang itu tapi aku tidak bisa memimpikannya lebih baik dari ini." "Sejujurnya, saya sangat bersyukur. Rekan satu tim, staf, keluarga saya, ini adalah upaya kelompok yang sangat besar. Saya tidak dapat mempercayainya." Madrid juga merebut kembali gelar La Liga mereka dari Barcelona musim ini, dengan Bellingham memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Musim Ini.

Artikel Tag: liga champions, Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-tak-bisa-menahan-air-mata-setelah-menangkan-liga-champions
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini