Jude Bellingham Menuju Dortmund, MU Siap-siap Gigit Jari

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Mar 2020, 06:30 WIB
Jude Bellingham Menuju Dortmund, MU Siap-siap Gigit Jari

Jude Bellingham (Foto: Mike Egerton/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan terancam gagal mendatangkan bintang muda Birmingham City, Jude Bellingham, musim panas nanti. Pasalnya Bellingham diklaim telah sepakat untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United diwartakan menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Bellingham dari Birmingham City. Kedatangan Bellingham yang disebut-sebut sebagai calon bintang masa depan Inggris itu diklaim bisa memperkuat lini tengah MU saat ini.

Namun seperti kabar yang dilansir dari media Jerman, Bild, Bellingham diwartakan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Borussia Dortmund. Saat ini Bellingham hanya butuh menandatangani kontrak dengan Dortmund untuk menuntaskan kepindahannya ke Signal Iduna Park pada jendela transfer selanjutnya. Pihak Die Borussen sendiri saat ini memang senagaja menunda semua kegiatan transfer mereka karena belum ada kepastian kapan kompetisi akan dimulai di tengah meluasnya penyebaran virus corona di daratan Eropa.

Akan tetapi tawaran yang diberikan oleh Dormund, kabarnya telah membuat Bellingham yakin untuk melanjutkan karier di Bundesliga ketimbang melanjutkan karier bersama Man United.

Di sisi lain, jika Bellingham jadi bergabung ke Dortmund, maka Man United diklaim akan memiliki peluang besar untuk mendatangkan Jadon Sancho. Bintang muda asal Inggris itu memang sejak musim panas tahun lalu memang telah menjadi target Setan Merah namun selalu gagal didatangkan karena pihak Die Borussen menolak melepas salah satu bintangnya tersebut.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Birmingham City, Manchester United, Borussia Dortmund

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini