Jude Bellingham: Kemenangan Timnya Penting, tapi Belum Juara

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 19:35 WIB
Jude Bellingham: Kemenangan Timnya Penting, tapi Belum Juara

Jude Bellingham: Kemenangan Timnya Penting, tapi Belum Juara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham menyampaikan pentingnya kemenangan 3-2 tadi malam atas Barcelona. Dia minta timnya untuk tidak jemawa karena belum juara.

Gol penentu kemenangan Bellingham di masa tambahan waktu dibuat dengan sempurna oleh Lucas Vazquez, namun Joselu pun patut mendapat pujian karena meninggalkan bola seperti yang dilakukannya.

Meski berada di depan gawang, penyerang veteran itu meninggalkan bola yang berlari agar Bellingham melepaskan tembakan. “Golnya dibangun dengan sangat baik di sayap kanan, Lucas memainkan permainan yang luar biasa hari ini dan umpan silangnya brilian," kata Jude Bellingham.

“Saya tidak seberuntung itu dalam beberapa pertandingan terakhir di dalam kotak penalti, tapi hari ini bola datang kepada saya dan saya hanya perlu memasukkannya. Itu adalah pekerjaan yang bagus dari rekan satu tim saya untuk membuatnya mencetak gol,” kata Bellingham.

Sang gelandang menambahkan bahwa meski menang, gelar belum tersegel dan tim akan berupaya lebih keras di sisa pertandingan musim ini.

“Ini adalah langkah lain menuju tujuan kami, kami belum menang dan kami memiliki enam pertandingan tersisa untuk terus berjuang dan menambah poin yang membawa kami lebih dekat ke tujuan.” Terakhir, ia melanjutkan penjelasannya tentang lingkungan di Santiago Bernabeu, dengan mengatakan bahwa setiap orang yang menonton pertandingan mengharapkan kualitas yang maksimal.

“El Clasico adalah pertandingan terpenting dalam dunia sepakbola. Setiap orang yang menyaksikannya mengharapkan pertandingan dengan kualitas dan intensitas maksimal. Dan itulah yang kami alami hari ini."

“Para penggemar luar biasa, membawa permainan ke level lain dan dengan ditutupnya atap, kami mendapatkan pengalaman yang spektakuler. Selalu menyenangkan bisa bermain di laga Clásico dan bahkan lebih baik lagi bisa memenangkannya.”

“Fans kami luar biasa, lebih keras dari fans Barcelona dan membuat pertandingan lebih seru. Kami harus mencocokkannya dengan performa dan hasil kami. Ini merupakan hari yang membahagiakan bagi semua orang,” tambahnya.

Artikel Tag: El Clasico, Real Madrid, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-kemenangan-timnya-penting-tapi-belum-juara
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini