Jude Bellingham Jelaskan Alasan Menurunnya Produktivitas Gol

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 11:31 WIB
Jude Bellingham Jelaskan Alasan Menurunnya Produktivitas Gol

Jude Bellingham Jelaskan Alasan Menurunnya Produktivitas Gol

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang andalan Real Madrid, Jude Bellingham jelaskan alasan menurunnya produktivitas gol.

Jude Bellingham memiliki awal yang buruk dalam hidupnya di Real Madrid. Setelah bergabung dari Borussia Dortmund musim panas lalu, gelandang internasional Inggris ini langsung mulai bekerja, dan di paruh pertama musim ini, dia telah mengumpulkan rekor luar biasa dengan 17 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

Namun, sejak awal tahun 2024, performa mencetak gol Bellingham semakin memudar. Dalam satu tahun kalender, ia telah mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan yang dimainkan, yang menyebabkan beberapa kritik terhadap penampilannya dari beberapa pihak.

Bellingham, berbicara kepada media menjelang leg kedua perempat final Liga Champions hari Rabu melawan Manchester City, menjelaskan mengapa jumlah gol telah berkurang selama beberapa bulan terakhir, menurut MD.

“Saya memulai dengan sangat baik, hingga Januari. Yang sedikit mempengaruhi saya adalah cedera (bahu), bermain dengan rasa tidak nyaman, dll. Di awal musim saya selalu bermain dan saya tahu apa yang harus saya lakukan. Dalam beberapa bulan terakhir peran saya sedikit berubah, saya harus bekerja lebih banyak untuk tim dan saya kehilangan sedikit efektivitas. Saya akan berusaha menjadi lebih baik, saya tidak keberatan dengan kritik," katanya.

“Saya akan merasa was-was kalau tim tidak menang, kalau menang terus saya tenang. Ketika Anda mulai mencetak gol, Anda ingin terus maju, tetapi saya tidak berharap untuk mencetak begitu banyak gol. Sekarang saya sudah melihat bahwa saya bisa melakukannya, saya akan mencoba melakukannya lagi.”

Bellingham ingin sekali mencetak gol sekembalinya ke Inggris, karena Real Madrid mengincar kemenangan yang akan mengamankan tempat mereka di semifinal. Ia mengungkapkan apa yang perlu ia dan rekan satu timnya lakukan agar bisa melaju di Liga Champions.

“Kami harus bertahan dan bekerja sebagai tim. Kita harus berani. Kami harus melakukan penyesuaian dan jujur pada diri kami sendiri.”

Artikel Tag: Real Madrid, Jude Bellingham., liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-jelaskan-alasan-menurunnya-produktivitas-gol
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini