Jude Bellingham Dipandang Eks Liverpool Sebagai Pemain yang Tak Disiplin

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Apr 2023, 21:00 WIB
Jude Bellingham Dipandang Eks Liverpool Sebagai Pemain yang Tak Disiplin

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jude Bellingham dipandang oleh eks Liverpool, Dietmar Hamann sebagai pemain yang kurang disiplin dalam permainannya. Mantan gelandang Jerman itu mendesak para klub yang tertarik untuk menyadari kekurangan remaja tersebut.

Liverpool dan Real Madrid berada di antara klub yang dikaitkan dengan kepindahan gelandang Borussia Dortmund, yang bisa pindah di akhir musim.

Calon pembeli mana pun mungkin harus menyiapkan lebih dari 100 juta Euro untuk mendapatkan Bellingham dari BVB, di mana level performanya tercermin dengan statusnya sebagai kapten tim pada musim ini.

Namun, Hamann melihat ada kekurangan dalam permainan Bellingham.

Mantan gelandang Manchester City dan Bayern Munich itu berkata: "Saya tidak begitu yakin tentang Jude Bellingham. Dia adalah pemain yang sangat berbakat yang memiliki keterampilan luar biasa. Satu-satunya hal yang tidak dia miliki adalah disiplin.

"Jika Anda melihat gol kebobolan Dortmund dalam beberapa pekan dan bulan terakhir, saya dapat memberi tahu Anda lima atau enam gol di mana dia memainkan peran kunci."

Hamann berbicara kepada Sky Sports sebelum Bellingham membantu Dortmund menang 2-1 atas Union Berlin di Bundesliga, tertinggal dua poin di belakang pemuncak klasemen Bayern Munich dengan tujuh laga tersisa.

"Saya akan berhati-hati jika saya Real Madrid, Liverpool atau Manchester City," kata Hamann.

"Tentu saja dia pemain luar biasa yang masih sangat muda. Tapi dia perlahan-lahan harus menerapkan kedisiplinan dalam permainannya."

Artikel Tag: Liverpool, Jude Bellingham., Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-dipandang-eks-liverpool-sebagai-pemain-yang-tak-disiplin
8004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini