Jude Bellingham Diminta Jangan Terlalu Agresif Pada Wasit

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 06:19 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Diego Souto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa Jude Bellingham telah belajar untuk menjaga mulutnya ketika berhadapan dengan wasit di La Liga.

Jude Bellingham baru-baru ini mengklaim bahwa dirinya menjadi sasaran yang tidak adil dari para ofisial La Liga setelah ia secara kontroversial diusir dari lapangan dan diskorsing atas responnya terhadap gol yang dianulir saat menghadapi Valencia di bulan Maret.

Saat kembali beraksi menghadapi Athletic Club pada hari Minggu, Bellingham kembali dibuat frustasi oleh keputusan wasit, tetapi bukannya menantang keputusan tersebut, ia malah memilih untuk menutup mulutnya dan pergi.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Jude Bellingham tentang wasit di sini, tetapi dia telah belajar dengan baik apa yang harus dia lakukan, yaitu tutup mulut," tawa Carlo Ancelotti dilansir dari 90Min.

Bellingham berhasil mencetak satu gol bagi Real Madrid sekembalinya dari hukuman larangan bertanding selama dua partai, tetapi ia berada dalam tekanan setelah gagal mempertahankan penampilannya yang luar biasa sejak awal musim.

Sang gelandang mencetak dua gol saat menghadapi Girona pada bulan Februari lalu, tetapi sejauh ini baru mencetak satu gol lagi di tahun 2024, setelah mengoleksi 17 gol dari 21 penampilannya bersama Madrid pada tahun 2023.

"Bellingham tidak segar hari ini seperti biasanya," ujar Ancelotti.

"Dia telah memainkan dua partai yang sangat intens bagi Inggris dan dia telah membayarnya hari ini."

"Ketika saya berbicara tentang intensitas, itu karena ia sedikit kurang hari ini, seperti halnya dengan Bellingham dan [Fede] Valverde. Semua orang harus berada di level terbaik mereka untuk mengalahkan [Manchester] City. Bellingham telah bermain sangat baik untuk tim nasional dan pekerjaannya hari ini akan membantunya dalam pertandingan mendatang."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-diminta-jangan-terlalu-agresif-pada-wasit
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini