Jude Bellingham Ceritakan Pengalamannya Dilatih Carlo Ancelotti

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 09:44 WIB
Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: David Aliaga/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, menceritakan terkait pengalaman pertamanya dilatih oleh sosok Carlo Ancelotti pada musim ini.

Jude Bellingham didatangkan oleh Real Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu. Kedatangannya sendiri ke Santiago Bernabeu menghabiskan dana mencapai 103 juta euro atau sekitar Rp. 1,68 triliun. Sejauh ini, Bellingham tampil sangat mengesakan terutama pada paruh pertama musim ini. Ia tercatat sudah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 20 gol dan 10 assist.

Belakangan, Bellingham menceritakan pengalamannya dilatih oleh Carlo Ancelotti. Ia memuji pelatih asal Italia tersebut dan mengklaim Ancelotti telah berhasil memaksimalkan potensi terbaiknya.Salah satunya adalah dengan mengubah posisi bermainnya menjadi pemain nomor 10 di belakang dua striker.

"Saya pikir memang begitu[Ancelotti telah memaksimalkan potensinya]. Itu akan menjadi hal yang adil untuk dikatakan," ujar Bellingham seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Seorang pelatih yang baik membuat Anda percaya diri lebih baik dari yang Anda pikirkan sebelumnya. Ia memberikan kepercayaan diri tersebut kepada saya setiap hari, kebebasan untuk mengekspresikan diri saya di atas lapangan. Ia juga orang yang sangat baik."

"Langkah ini merupakan perubahan besar bagi saya dan ia mampu beradaptasi serta memahami potensi saya. Ini adalah pertama kalinya saya bermain sebagai pemain nomor 10. Saya sangat berterima kasih kepadanya," tutup Belingham.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-ceritakan-pengalamannya-dilatih-carlo-ancelotti
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini