Jude Bellingham Bicara Mengenai Modric dan Kroos

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 18:28 WIB
Jude Bellingham Bicara Mengenai Modric dan Kroos

Jude Bellingham Bicara Mengenai Modric dan Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid, Jude Bellingham bicara mengenai dua gelandang veteran Luka Modric dan Toni Kroos.

Real Madrid mempunyai masalah yang harus dipecahkan di lini tengah, dan hal ini mempunyai pro dan kontra. Pasukan Carlo Ancelotti mempunyai kelebihan pemain di empat posisi starter, dan sang manajer kesulitan mengatur menit bermain seluruh pemain yang terlibat.

Meskipun kurangnya menit bermain bagi pemain tertentu seperti Arda Guler merupakan sebuah kelemahan, kehadiran pemain veteran seperti Luka Modric dan Toni Kroos dalam skuad membantu para pemain muda mengasah keterampilan mereka dan mengambil langkah ke arah yang benar.

Secara keseluruhan, perpaduan yang sehat antara pemain muda dan veteran merupakan keuntungan bagi klub karena mereka membangun ekosistem yang sehat di balik layar. Berbicara kepada media (h/t Madrid Zone) tentang rekan satu tim veterannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain bintang Real Madrid Jude Bellingham membuka tentang apa yang paling dia nantikan dalam diri Luka Modric dan Toni Kroos.

“Toni Kroos dan Luka Modrić memainkan permainan yang sangat berbeda. Mereka melihat segala sesuatunya sebelum terjadi di lapangan dan selalu terlihat tenang,” katanya, seraya menunjukkan bahwa pengambilan keputusan mereka selalu tepat sasaran.

Dia kemudian ditanyai tentang apa yang menjadi keahliannya di Real Madrid, terutama mengingat banyaknya peran yang dia jalankan selama bertahun-tahun di lini tengah.

“Ketika saya berada di Dortmund selama tiga tahun, tahun pertama saya bermain lebih seperti pemain nomor 6. Dua tahun terakhir lebih seperti pemain nomor 8. Tahun ini, seperti berada di peringkat 10," katanya.

“Saya pikir orang-orang berusaha keras untuk memberi cap pada peran saya dan ingin menyebutnya sesuatu yang spesifik. Kayaknya cuma gelandang free roaming kok,” imbuhnya.

Meskipun Bellingham bermain sebagai gelandang serang untuk Los Blancos, perannya bahkan untuk Tim Nasional Inggris membuatnya ditempatkan di posisi yang lebih dalam. Tentu saja, keserbagunaannya adalah salah satu faktor kunci yang akan membawanya menuju kejayaan.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Luka Modric, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-bicara-mengenai-modric-dan-kroos
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini