Jude Bellingham Antar Real Madrid Menang Dramatis Atas Barcelona

Penulis: Depe Ptr
Senin 22 Apr 2024, 06:11 WIB
Jude Bellingham Antar Real Madrid Menang Dramatis Atas Barcelona

Jude Bellingham via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemimpin klasemen La Liga, Real Madrid yang sedang mengejar gelar Spanyol ke-36, memperpanjang rekor momentum setelah Jude Bellingham mencetak gol di waktu tambahan untuk mengamankan kemenangan comeback 3-2 atas Barcelona pada Minggu (21/04).

Real dua kali bangkit dari ketinggalan satu gol sebelum Jude Bellingham mencetak gol kemenangan dari jarak sekitar enam meter untuk mengalahkan sang juara bertahan untuk keempat kalinya berturut-turut. Hasil tersebut membuat Barca yang berada di posisi kedua terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen dengan enam pertandingan tersisa.

Barca memperparah luka mereka setelah tersingkir dari Liga Champions dalam kekalahan 4-1 yang memilukan melawan Paris St Germain.

Sebaliknya, kemenangan Real mengakhiri minggu yang sempurna bagi tim asuhan Carlo Ancelotti setelah mereka melaju ke semifinal Liga Champions, setelah mengalahkan juara bertahan Manchester City melalui drama adu penalti.

"Malam yang luar biasa untuk menjadi penggemar Real Madrid, sungguh luar biasa," kata Luka Modric kepada Real Madrid TV.

"Ini adalah kemenangan yang mendekatkan kami pada gelar juara, itulah yang kami inginkan. Itu adalah pertandingan hebat, kami tidak pernah berhenti percaya. Kami sempat tertinggal dua kali namun terus berjuang, bermain bagus, menekan dan pada akhirnya, kami mampu bangkit berkali-kali."

Ini adalah kekalahan memilukan lainnya bagi manajer Barcelona, Xavi Hernandez, yang pada bulan Februari mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri setelah musim berakhir.

"Sulit untuk menemukan kata-kata untuk itu. Ini adalah akumulasi dari banyak hal. Kami belum berada pada tingkat daya saing yang seharusnya. Dan itu merugikan kami," kata kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen kepada Movistar Plus+.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-antar-real-madrid-menang-dramatis-atas-barcelona
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini