Juanlu Sanchez: Kami Hadapi Real Madrid dengan Antusias

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 19:22 WIB
Juanlu Sanchez: Kami Hadapi Real Madrid dengan Antusias

Juanlu Sanchez: Kami Hadapi Real Madrid dengan Antusias

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sevilla akan hadapi Real Madrid. Juanlu Sanchez mengatakan akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada hari Minggu dengan sangat antusias.

“Kami menghadapinya dengan semangat. Ini adalah pertandingan yang sangat menyenangkan untuk selalu dimainkan di Bernabeu. Kami mempunyai ide yang jelas, permainan yang harus kami mainkan dan kami akan berusaha untuk menang," kata Juanlu Sanchez.

“Targetnya adalah bertandang ke Bernabeu pada hari Minggu dan meski ini pertandingan yang sangat rumit, kami akan mengincar tiga poin dan pekan depan menang lagi,” tambahnya.

Menariknya, komentar Juanlu tentang Real Madrid muncul beberapa hari sebelum timnya bertandang ke ibu kota Spanyol untuk menghadapi Los Blancos dalam pertandingan La Liga pada Minggu, 25 Februari.

Dia menambahkan bahwa pemain seperti Vinicius Jr dan Rodrygo adalah pemain terbaik dunia saat ini dan mereka akan menjadi ancaman terbesar pada hari Minggu.

“Vincius Jr. dan Rodrygo, bagi saya, adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan mereka adalah ancaman terbesar mereka,” ujarnya.

Real Madrid diperkirakan akan merekrut bek kanan pada musim panas mendatang dan meskipun hal ini tidak menjadi agenda utama mereka, mereka akan mencari peluang pasar jika semuanya sudah siap. Oleh karena itu, nama Juanlu telah dikaitkan dan ketika berbicara tentang hal itu, pemain berusia 20 tahun itu berkata:

“Saya tidak memiliki catatan tentang hal itu, saya tidak tahu apakah perwakilan saya [juga memilikinya]. Saya sangat bahagia di Sevilla. Bagi saya, bermain di sini adalah sebuah mimpi dan pikiran saya ada di sini saat ini”.

Artikel Tag: Real Madrid, Juanlu Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juanlu-sanchez-kami-hadapi-real-madrid-dengan-antusias
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini