banner babe

Juan Miranda Sepakat Gabung Schalke 04

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Agu 2019, 06:30 WIB
Juan Miranda Sepakat Gabung Schalke 04

Juan Miranda segera dipinjamkan ke Schalke 04 (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Jerman menyebutkan bahwa bek belia Barcelona, Juan Miranda, telah menerima pinangan Schalke 04 dan akan bergabung dengan status pinjaman selama dua musim.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh surat kabar ternama asal Jerman, Bild, Miranda telah mengatakan persetujuannya untuk bergabung dengan Schalke dengan status pinjaman. Kedua tim masih perlu mengurus beberapa rincian dalam kontraknya, namun transfer ini dikabarkan akan segera selesai dalam waktu dekat.

Sang defender berusia 19 tahun ini akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga musim panas tahun 2021 mendatang, namun Schalke tidak memiliki hak untuk mempermanenkannya. Namun begitu, kabarnya kedua klub membuka kemungkinan untuk meneruskan masa pinjaman untuk tahun ketiga.

Sempat beredar kabar bahwa Miranda juga diminati oleh Juventus, namun Barca tidak ingin melepasnya secara permanen, sebagaimana tawaran yang diajukan oleh kubu raksasa Serie A.

Pemain lulusan akademi La Masia ini tidak dipanggil untuk skuat Barca B oleh Garcia Pimienta untuk laga pembuka musim kontra Baladona, yang mengindikasikan bahwa transfernya ke Schalke hampir selesai.

Miranda merupakan seorang bek kiri dan posisinya sebagai pelapis Jordi Alba di skuat asuhan Ernesto Valverde menjadi semakin sulit setelah klub mendatangkan Junior Firpo dari Real Betis pada musim panas ini.

Ia melakoni empat pertandingan untuk tim senior pada musim lalu, termasuk pertandingan penutup babak penyisihan grup Liga Champions kontra Tottenham Hotspur saat Barca sudah mengamankan tiket lolos ke babak gugur.

Artikel Tag: Juan Miranda, Barcelona, Schalke 04

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini