Juan Mata Yakin Eden Hazard akan Buktikan Kualitasnya di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Apr 2020, 01:30 WIB
Juan Mata Yakin Eden Hazard akan Buktikan Kualitasnya di Real Madrid

Eden Hazard diyakini bisa bersinar di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Juan Mata, meyakini bahwa mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard, bisa sukses di Real Madrid, meski kesulitan pada musim ini.

Sang playmaker tim nasional Belgia tersebut menikmati tujuh musim bermain di Stamford Bridge, tempatnya memenangkan dua titel Premier League dan sebuah gelar juara Liga Europa, dan bermain bersama Mata selama dua tahun sebelum sang gelandang asal Spanyol pindah ke Old Trafford pada 2014.

Mata mengatakan bahwa dia menyukai kesempatan bermain melawan sang penyerang berusia 29 tahun tersebut ketika Chelsea dan Manchester United bersua dan melihatnya sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Premier League.

"Pemain terbaik Premier League, maksud saya, saya menyukai bermain bersama dan melawan Eden Hazard," kata Mata kepada situs resmi Manchester United.

"Bagi saya, selama bertahun-tahun, dia adalah yang terbaik di liga ini. Dia bisa memenangkan pertandingan sendirian. Saya pernah berlatih bersamanya dan saya tahu seberapa hebat kemampuannya."

Hazard bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun lalu, namun cedera membuatnya hanya bisa bermain 15 kali di La Liga dan Liga Champions dengan menyumbangkan satu gol saja.

"Dia tidak cukup beruntung dengan masa-masanya bermain bersama Real Madrid karena cedera, namun saya yakin dia akan mengungkap level permainan yang sebenarnya ketika dia sudah bugar lagi dan tidak cedera," kata Mata.

Artikel Tag: Eden Hazard, juan Mata, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-mata-yakin-eden-hazard-akan-buktikan-kualitasnya-di-real-madrid
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini