Juan Mata Pertimbangkan Untuk Tingggalkan Manchester United di Januari

Penulis: Yuni Winata
Selasa 28 Sep 2021, 10:00 WIB
Juan Mata ingin tinggalkan Manchester United pada Januari depan

Juan Mata

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menit bermain terbatas, Juan Mata dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United pada jendela transfer Januari depan.

Manchester Evening News (MEN) melaporkan bahwa Juan Mata akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Setan Merah jika menit bermainnya tak juga bertambah.

Musim ini Mata baru bermain dalam satu kali laga, saat United tereliminasi dari Carabao Cup oleh West Ham pekan lalu. Saat itu Mata diganti dimenit ke-62, dan kekalahan serta tereliminasinya United diyakini juga akan makin memperkecil peluang bermain Mata.

Pada Sabtu (25/9), Mata juga tak masuk dalam skuat untuk laga kontra Aston Villa, yang menjadi pertama kalinya Mata tak duduk di bangku cadangan disepanjang musim ini.

Musim lalu menit bermain Mata juga sudah tak banyak, bahkan dia sempat 25 kali menjadi pemain pengganti dan tak terpakai.

MEN melaporkan bahwa Mata akan mempertimbangkan untuk bertahan jika menit bermainnya bertambah, namun akan sulit untuk melihat hal itu terjadi.

Posisi Mata tergeser karena kedatangan Edinson Cavani pada musim panas 2020 lalu. Ditambah dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, juga Marcus Rashford yang akan segera pulih dari cederanya, posisi Mata jelas akan makin tersisih.

United memperpanjang kontrak Mata pada Juli lalu, keputusan yang saat itu terlihat aneh dan terkesan sebagai niat baik bagi sang pemain, dan tidak untuk kebaikan tim.

Namun niat baik United itu nampaknya bukan hal baik bagi Mata yang masih inggin bermain meski di usianya yang sudah 33 tahun.

Artikel Tag: MU, juan Mata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-mata-pertimbangkan-untuk-tingggalkan-manchester-united-di-januari
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini