Juan Mata: MU Bakal Bangkit Bersama Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Jun 2022, 18:46 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks gelandang Manchester United, Juan Mata, memberikan dukungan penuh kepada Erik ten Hag untuk menjadi manajer Setan Merah mulai musim 2022/23. Mata bahkan mengaku sangat yakin MU akan mampu bangkit di bawah arahan pelatih asal Belanda tersebut.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti Juan Mata di Old Trafford usai kontraknya habis pada akhir bulan ini. Bahkan saat ini MU diwartakan sedang berusaha untuk mendatangkan pemain penggantinya di lini tengah.

Meski kontraknya tak diperpanjang oleh Man United, namun Mata tetap memberikan dukungan penuh kepada Erik ten Hag yang akan mulai menangani Setan Merah pada musim 2022/23 mendatang. Mata mengaku sangat yakin MU akan mampu bangkit di bawah arahan manajer berusia 52 tahun tersebut.

"Saya sangat antusias akan tim ini musim depan," ujar Mata seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Ini adalah era baru. Manajer baru [Ten Hag] memiliki ide dan filosofinya sendiri. Ia adalah manajer yang memainkan sepakbola yang brillian bersama Ajax. Mereka memenangkan banyak trofi juara dengan bermain cantik, dan saya rasa itu cocok dengan klub ini."

"Tentu saja saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya doakan ia meraih banyak kesuksesan dalam hal memenangkan banyak pertandingan dan trofi juara."

"Saya rasa semua orang antusias dengan kedatangannya. Ini awal yang baru dan semoga ini menjadi awal dari era yang sangat sukses dan berkepanjangan," pungkasnya.

Mata sendiri belum diketahui akan melanjutkan karier di klub mana. Namun dalam beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa Mata akan kembali ke Spanyol.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, juan Mata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-mata-mu-bakal-bangkit-bersama-erik-ten-hag
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini