Juan Laporta: 'Juventus berminat menjual Pogba'

Penulis: Tatankjuventino
Sabtu 29 Jun 2013, 01:47 WIB
Juan Laporta: 'Juventus berminat menjual Pogba'

Paul Pogba menjadi incaran serius Barcelona (foto: EPA)

Ligaolahraga.com -

Bursa transfer akan segera dibuka 1 Juli mendatang, Calon Presiden Barcelona Juan Laporta mengkonfirmasi bahwa mereka berminat ingin mendatangkan gelandang muda Juventus Paul Pogba.

Spanyol, Ligaolahraga.com.- Calon Presiden Barcelona Joan Laporta mengklaim Juventus "ingin menjual Paul Pogba," tapi tidak sampai dengan tanggal 19 Juli.

Bianconeri mengatakan mereka tidak berniat menjual pemain berkebangsaan Perancis berusia 22 tahun itu, namun bisa goyah dengan tawaran sebesar €100m.

Menurut Mundo Deportivo, Juve menahan perang penawaran ini sampai pemilihan Presiden Barcelona pada tanggal 18 Juli.

"Semua yang saya katakan adalah bahwa saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan (agen Pogba) Mino Raiola," kata Laporta hari ini.

"Saya tidak berpikir Juventus akan melakukan apa-apa sampai ada Presiden baru Barcelona  bertugas. Kami akan berbicara dengan klub Italia tersebut, tapi sampai ada presiden baru dan kini Juventus tidak akan mau membahas masalah ini.

Ini merupakan sebuah petunjuk jika Juventus mungkin akan menjualnya, jika apa yang dikatakan Laporta benar. Jadi calon presiden Barcelona ini tidak menutup kemungkinan membuka negosiasi dengan Juventus sampai atau setelah 19 Juli.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa telah terjadi dua kali pertemuan resmi, pertama di bulan April yang melibatkan mantan Presiden Josep Maria Bartomeu dan direktur Albert Soler antara lain juga Ariedo Braida dengan  Beppe Marotta Senin lalu.

Di pihak lain Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga dikaitkan bergerak untuk mendatangkan Pogba, namun kabarnya sang gelandang menolak bergabung dengan klub tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-laporta-juventus-berminat-menjual-pogba
1630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini