Juan Jesus: Saya Tidak Akan Tinggalkan Inter Demi Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Okt 2015, 16:41 WIB
Juan Jesus: Saya Tidak Akan Tinggalkan Inter Demi Juventus

Juan Jesus bersikeras takkan gabung Juventus

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Bek tengah Inter Milan, Juan Jesus menegaskan bahwa dirinya sempat akan hijrah dari Inter pada musim panas kemarin, namun ia mengatakan bahwa ia takkan hengkang ke Juventus.

Pemain asal Brasil ini adalah salah satu pemain andalan tim musim lalu, dengan melakoni 32 laga dalam ajang Serie A bersama pasukan Roberto Mancini, namun Inter bersikeras untuk menjualnya pada musim panas lalu meski pada akhirnya ia tetap bertahan di Stadio Giuseppe Meazza.

"Sempat ada beberapa tawaran pada musim panas kemarin, namun itu bukanlah hal yang tepat untuk hengkang." ucap Juan Jesus pada Inter Channel. "Saya tahu harus memberikan segalanya untuk Inter, saya ingin memenangkan titel dengan tim ini dan saya masih memiliki kontrak yang panjang."

"Saya tidak akan pernah bergabung dengan Juventus. Mereka adalah tim besar namun saya harus melakukan hal yang benar untuk Inter, sebab saya menghabiskan banyak waktu disini." ucap pemain yang membuat debut dengan La Beneamata pada bulan Mei tahun 2012 ini, dan hingga kini sudah tampil dalam 93 pertandingan di Serie A.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-jesus-saya-tidak-akan-tinggalkan-inter-demi-juventus
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini