Juan Iturbe Ternyata Masih Ingin Kembali Ke Roma

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Mar 2020, 19:50 WIB
Juan Iturbe Ternyata Masih Ingin Kembali Ke Roma

Juan Iturbe - beIN Sports

Berita Liga Italia: Mantan striker AS Roma, Juan Iturbe, ternyata masih menyimpan sebuah harapan untuk bisa kembali ke klub ibu kota Italia tersebut, meski periode pertamanya bersama Giallorossi gagal total.

Pemain berkebangsaan Paraguay itu mengawali kariernya di Serie A saat dipinjamkan FC Porto ke Hellas Verona pada musim 2013/14, sebelum dipermanenkan pada akhir musim. Namun hanya beberapa pekan setelahnya pada musim panas 2014, Roma mengumumkan bahwa mereka resmi membeli Iturbe dalam transfer 22 juta euro.

Iturbe menghabiskan 3 tahun bersama Roma sampai 2017, namun kariernya bersama Il Lupisangat jauh dari kesuksesan, dia hanya mampu mencatatkan 5 gol dalam 68 kali penampilannya untuk Giallorossi, selagi menghabiskan banyak masa pinjaman, yang juga tidak sukses, termasuk ke Bournemouth.

Saat ini striker berusia 26 tahun itu bermain untuk sebuah klub Meksiko, Pachuca, namun dia mengakui bahwa hatinya masih ada di Kota Abadi tersebut.

“Saat saya diminta untuk pergi ke Verona, saya langsung mengatakan ‘ya’ , tapi saat itu saya belum siap,” kata Iturbe kepada Sky Sport Italia. “Itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan. Saat itu saya tidak tahu bahasanya, tapi semua orang membantu saya.

“Di Roma saya sangat bahagia. Saya ingin bermain dengan baik dan saya berlatih sangat keras. Kami finis di posisi kedua dan hal yang paling penting adalah kami lolos ke Liga Champions. Saya tetap mempertahankan hubungan baik dengan semua orang. Jika saya meninggal dan dihidupkan kembali, saya akan kembali ke Roma.”

Artikel Tag: Juan Iturbe, AS Roma, Serie A

892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini