Jual Stefan de Vrij, Inter Milan Akan Datangkan Gleison Bremer

Penulis: Uphit Kratos
Senin 02 Mei 2022, 04:00 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan siap menjual Stefan de Vrij di musim panas ini. Hasil penjualannya akan digunakan untuk mendatangkan Gleison Bremer dari Torino.

Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin melaporkan rencana besar Inter Milan di lini belakangnya. Kepada kanal Twitch dari Calciomercato.it, Biasin menjelaskan jika de Vrij masuk dalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas nanti.

Selain untuk menghindari penurunan harga, dan kenaikan gaji yang signifikan, keputusan Inter menjual pemain asal Belanda tersebut karena mereka mencium keuntungan besar dari aktivitas transfer tersebut.

Nantinya dana hasil penjualan Stefan de Vrij akan digunakan untuk mendatangkan Gleison Bremer dari Torino yang nilai pasarnya jauh lebih rendah ketimbang pemain asal Belanda tersebut. Selain itu, Bremer masih sangat muda dan dinilai sebagai investasi yang menguntungkan.

“Penjualan de Vrij yang akan memberikan keuntungan modal yang signifikan bagi Inter. Mereka kemudian akan menggantikannya dengan mendatangkan Bremer dari Torino. Dia akan jadi rencana besar Inter di musim panas ini.” ujar Biasin.

De Vrij sendiri didatangkan dari Lazio dengan status free transfer di musim panas tahun 2018 silam. Kontrak pemain 30 tahun tersebut akan habis pada Juni 2023 mendatang, dan saat ini sang pemain sedang menuntut kenaikan gaji.

Inilah salah satu alasan kenapa Inter ingin menjualnya. Saat ini beberapa klub diklaim sedang menginginkan tanda tangan de Vrij, termasuk Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Gleison Bremer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jual-stefan-de-vrij-inter-milan-akan-datangkan-gleison-bremer
1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini