Jual Rumah, Target AC Milan Rodrigo De Paul Siap Tinggalkan Udinese?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 20:50 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Playmaker Udinese Rodrigo De Paul dikabarkan telah menjual rumahnya dengan sejumlah klub papan atas Eropa tertarik meminangnya, termasuk AC Milan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, terdapat banyak tim yang sebelumnya menunjukkan ketertarikan mereka terhadap De Paul, namun Udinese selalu menolak upaya tersebut dan pada akhirnya klub Friuli tersebut mampu mempertahankan bintang mereka.

Kendati demikian, musim panas ini situasinya kemungkinan akan berbeda lantaran pemain internasional Argentina tersebut ingin bermain di Liga Champions. Hal tersebut lantas menarik minat sejumlah klub dari domestik maupun luar negeri. Selain Rossoneri, Atletico Madrid dan Liverpool juga berharap dapat mengamankan servisnya pada mercato nanti.

Surat kabar tersebut lantas menyebutkan bahwa gelandang 26 tahun tersebut telah mengemasi barang-barangnya dan ternyata ia baru menjual villa tempatnya tinggal di dekat Udine beberapa waktu lalu. Akan tetapi, ke mana ia akan berlabuh selanjutnya masih menjadi misteri. Mengingat hingga saat ini belum ada informasi jelas mengenai tim mana yang mengambil langkah serius untuk meminangnya.

Sementara itu, belum lama ini pemilik Milan Elliott Management diketahui ingin memberikan De Paul sebagai kado sempurna untuk Stefano Pioli atas kesuksesannya musim lalu. Kendati demikian, manajemen tampaknya masih menunggu jawaban Hakan Calhanoglu terkait perpanjangan kontraknya setelah mengajukan tawaran final dan siap meluncurkan upaya konkrit untuk mendaratkan bintang Udinese tersebut.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan

3647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini