Jovic Masih Target Utama, Milan Siapkan Dua Alternatif

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Mei 2020, 22:58 WIB
Jovic Masih Target Utama, Milan Siapkan Dua Alternatif

Donyell Malen (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Striker Real Madrid Luka Jovic dikabarkan masih menjadi target utama lini serang AC Milan musim panas ini, namun mereka juga mempertimbangkan dua nama sebagai alternatif.

Cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic pada sesi latihan Senin (25/5) kemarin menyorot betapa rapuhnya lini serag Rossoneri sejak kepergian Krzysztof Piatek, dan Calcio Mercato mengungkapkan strategi klub untuk memperbaikinya.

Jovic masih menjadi nama yang paling konkrit dan kemungkinan akan meninggalkan Los Blancos hanya satu tahun setelah transfer 60 juta euro atau Rp960 miliarnya dari Eintracht Frankfurt. Cedera tumit yang dialaminya belakangan ini semakin memperumit rencana pembeliannya dan Milan siap mengajukan tawaran pinjaman selama dua tahun, namun ada kendala yang bakal mereka hadapi.

Pemain internasional Serbia tersebut ingin meyakinkan Madrid dan pelatih Zinedine Zidane bahwa ia layak mendapat kesempatan kedua, dan mengingat Karim Benzema sekarang sudah berusia 33 tahun, ia mungkin akan memperoleh peluangnya.

Rossoneri sendiri menyadari kesulitan-kesulitan tersebut, demikian pula faktor lain terkait gaji mahalnya dengan Jovic saat ini mengantongi bayaran sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar per tahun. Alhasil, bukan kebetulan jika klub juga memantau beberapa target lain.

Striker AZ Alkmaar Myron Boadu yang baru berusia 19 tahun dan telah menorehkan 20 gol dalam 39 pertandingan, berikut Donyell Malen dari PSV Eindhoven merupakan dua nama yang sedang dipantau Milan. Fakta bahwa mereka sama-sama diwakili oleh super agen Mino Raiola dapat mempermudah kemungkinan transaksi.

Artikel Tag: Luka Jovic, Myron Boadu, Donyell Malen, Real Madrid, AZ Alkmaar, PSV Eindhoven, AC Milan

2492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini