Jota Pindah ke Klub Arab Saudi, Legenda Celtic Tak Terkejut

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jul 2023, 21:01 WIB
Jota Pindah ke Klub Arab Saudi, Legenda Celtic Tak Terkejut

Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Celtic, John Hartson mengatakan bahwa dia tidak terkejut melihat kepala Jota dipalingkan oleh uang yang ditawarkan dari klub Arab Saudi.

Jota mencetak 15 gol di semua kompetisi musim lalu dan berperan besar dalam kejayaan Celtic merengkuh treble domestik.

Namun, pemain sayap itu akan meninggalkan Celtic dan diharapkan untuk bergabung dengan klub Saudi, Al Ittihad di jendela transfer yang sedang berlangsung, dalam sebuah kesepakatan yang menguntungkan yang juga akan membuat The Bhoys mendapat bayaran yang besar.

Juara Skotlandia itu juga diharapkan menerima bayaran besar dari penjualan Jota dan pemain sayap itu sekarang diharapkan untuk bermain di Arab Saudi mulai musim panas ini dan seterusnya.

Hartson adalah penggemar berat pemain tersebut tetapi mengakui bahwa uang sebanyak yang ditawarkan di Arab Saudi selalu akan membuat pemain mana pun pusing.

Dia bersikeras bahwa pemain mana pun akan kesulitan untuk menolak tawaran yang akan menaikkan gajinya enam hingga tujuh kali lipat.

Legenda Celtic menggunakan akun Twitternya dan menulis: “Jota telah menjadi pemain yang luar biasa.

“Tapi uang yang akan diperoleh anak itu sangat mencengangkan, uang akan mengubah kepala pemain / manajer. Itu adalah fakta kehidupan.

“Pikirkan apakah Anda akan meninggalkan pekerjaan Anda untuk 6/7 kali gaji Anda? Tentu saja, Anda akan melakukannya!"

Brendan Rodgers kemungkinan akan mencari pengganti yang tepat untuk Jota ketika dia meninggalkan Celtic musim panas ini.

Artikel Tag: Jota, Arab Saudi, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-pindah-ke-klub-arab-saudi-legenda-celtic-tak-terkejut
11515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini