Jota Nilai Performa Luar Biasa Liverpool Karena Hasil Pramusim

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Okt 2021, 21:39 WIB
Jota Nilai Performa Luar Biasa Liverpool Karena Hasil Pramusim

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota menggambarkan kemenangan 5-0 Liverpool atas Man United sebagai kemenangan "bersejarah," menunjuk ke "pra-musim yang tepat" sebagai kunci untuk awal yang luar biasa untuk musim ini.

The Reds telah bermain 13 kali, menang 10 kali dan seri tiga kali sejauh musim ini, mencetak 41 gol, kebobolan 11 kali dan mempertahankan tujuh clean sheet.

Dalam delapan pertandingan tandang mereka, tim asuhan Jurgen Klopp telah mencetak tiga gol atau lebih, dengan kemenangan 5-0 atas United di Old Trafford sudah ketiga kalinya mereka mencetak lima gol dalam satu pertandingan musim ini.

Berbicara kepada LFCTV setelah kemenangan, Jota – yang mencetak gol kedua – merefleksikan “hasil bersejarah” di mana Liverpool memulai laga dengan cara yang “hampir sempurna”.

“Sulit untuk memimpikan hal yang begitu baik, jujur!” dia berkata.

“Kami selalu mengharapkan pertandingan yang lebih ketat, tetapi dalam hal hasil, saya pikir kami luar biasa hari ini, terutama hingga 2-0 di 15 menit pertama, kami hampir sempurna.

“Setelah itu, kami kebobolan sedikit, serangan balik, kami mulai kehilangan bola.

"Tapi pada akhirnya, ini adalah hasil bersejarah dan satu untuk para penggemar untuk diingat untuk sementara waktu."

Jota berada di musim keduanya bersama Liverpool, pemain asal Portugal itu telah masuk dan keluar dari tim kali ini, tetapi menikmati upaya tim yang berasal dari "pra-musim yang tepat" ketika mereka menghabiskan empat minggu di Austria dan Prancis.

“Tentu saja, memiliki penggemar di stadion selalu membantu,” lanjutnya.

“Tapi saya pikir pra-musim yang tepat juga membantu. Jadi kami semua bersama sebagai sebuah tim, dan saya harap kami bisa terus bermain seperti ini selama satu musim penuh.”

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-nilai-performa-luar-biasa-liverpool-karena-hasil-pramusim
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini