Jota Jelaskan Alasan Kenapa Dirinya Gabung Celtic

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Sep 2021, 22:14 WIB
Jota Jelaskan Alasan Kenapa Dirinya Gabung Celtic

Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain baru Celtic, Jota mengungkapkan alasan dia bergabung dengan klub, dan mengatakan dia telah menyaksikan klub barunya sejak dia masih kecil.

Pemain sayap berusia 22 tahun, berkembang di akademi Benfica dan berhasil pindah ke raksasa Skotlandia dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim dari raksasa Portugal.

Ketika masih belia di Benfica, Jota menghadiri pertandingan Liga Champions antara kedua klub dan berhasil bertukaran momen menggembirakan dengan pendukung Celtic, momen indah yang melekat padanya sejak saat itu.

"Saya selalu memperhatikan klub," katanya.

"Ada cerita lucu sebenarnya. Ketika saya masih sangat kecil di Benfica, saya pikir saya berusia 11 atau 12 tahun, saya pergi menonton Benfica bermain di Liga Champions dan saya bertukar syal.

"Saya masih memilikinya di rumah, warna hijau dan putih, dan sejak saat itu, saya selalu mengingat klub dan memperhatikan apa yang mereka lakukan.

"Ini adalah keputusan yang mudah untuk bermain bagi klub ini dan ketika saya tahu tentang minat mereka, saya tidak bisa melihat ke hal lain, saya tahu itu adalah tempat yang tepat.

"Saya tidak sabar untuk mulai berjuang untuk klub ini dan untuk memenangkan gelar. Klub berbicara untuk dirinya sendiri, hal-hal bersejarah yang telah dilakukan klub di masa lalu sungguh luar biasa.

"Ide-ide segar dan jenis sepak bola yang mereka mainkan, cocok untuk saya dan saya hanya ingin memberikan kemampuan yang maksimal, yang bisa saya berikan untuk mencapai hasil yang kita semua inginkan."

Artikel Tag: Jota, Celtic, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-jelaskan-alasan-kenapa-dirinya-gabung-celtic
4226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini