Jota Bisa Menangani Tuntutan Bermain untuk Celtic

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 22:22 WIB
Jota Bisa Menangani Tuntutan Bermain untuk Celtic

Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Pemain sayap Celtic, Jota, merasa memiliki mentalitas untuk menyesuaikan diri dengan kerasnya dan ekspektasi bermain untuk klub Glasgow.

Pemain pinjaman Benfica mencetak gol kemenangan di menit akhir di Pittodrie pada hari Minggu (03/10) untuk mengamankan kemenangan tandang pertama Celtic di Liga Skotlandia sejak Hari Valentine.

Jota dengan cepat, muncul sebagai pemain kunci untuk Ange Postecoglou sejak tiba di Skotlandia pada hari batas waktu transfer musim panas 2021.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol pertamanya untuk klub di Premier Sports Cup melawan Raith Rovers dan memiliki peluang yang membentur mistar di masing-masing dari dua pertandingan Liga terakhirnya sebelum mendapatkan umpan persegi Adam Montgomery di menit ke-84 di Pittodrie untuk membuat gol.

Jota telah membuat lebih dari 20 penampilan tim utama untuk Benfica dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Real Valladolid, dengan bermain 18 kali. Namun, jadwal Eropa dan domestik di Celtic Park sudah terbukti lebih menuntut, terutama setelah sesama pemain sayap James Forrest dan Mikey Johnston cedera.

"Bermain dua kali seminggu adalah sesuatu yang baru bagi saya," kata pemain internasional Portugal U-21. "Saya belum pernah melakukan ini, ini pertama kalinya.

"Yang pasti, ini adalah perasaan yang luar biasa karena Anda tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal buruk. Anda harus pergi ke pertandingan berikutnya dengan mentalitas terbaik dan pulih dengan baik.

"Kami harus siap secara mental baik secara kolektif maupun individu untuk setiap tantangan. Ada tanggung jawab besar untuk klub ini, kami harus memenangkan setiap pertandingan dan memenangkan setiap tantangan."

Artikel Tag: Celtic, Jota, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-bisa-menangani-tuntutan-bermain-untuk-celtic
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini