Jota Berharap Liverpool Sudah Temukan Performa Terbaiknya

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Mar 2021, 11:12 WIB
Jota Berharap Liverpool Sudah Temukan Performa Terbaiknya

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Diogo Jota berharap Liverpool sudah kembali menemukan performa terbaiknya setelah mengalahkan Wolves pada laga yang berlangsung awal pekan ini.

Memasuki 2021, The Reds memang mengalami penurunan yang signifikan di Liga Premier, meski penampilan mereka di Liga Champions bisa dibilang stabil.

Jota yang baru kembali bermain setelah absen tiga bulan lamanya berharap timnya dapat kembali menemukan sentuhan terbaiknya untuk terus merebut kemenangan.

Pemain asal Portugal itu menjadi pahlawan timnya ketika mengalahkan Wolves, dan ia berharap kemenangan di laga itu dapat menjadi titik balik kebangkitan The Reds.

"Kami harap demikian," kata pemilik nomor punggung 20 kepada situs resmi Liverpool, ketika ditanya apakah The Reds telah menemukan kembali performa terbaik mereka setelah menang beruntun.

"Tentu saja kami bekerja untuk itu dan sekarang dengan dua clean sheet dan dua kemenangan, itu benar-benar bagus dan sekarang kami memiliki istirahat untuk jeda internasional. Ya, seperti inilah sepak bola."

Pemain yang didatangkan The Reds pada musim panas lalu juga mengomentari tiga poin tambahan yang diraih anak asuh Jurgen Klopp, tiga poin tambahan yang dinilainya sangat penting untuk menjaga asa mereka masuk ke empat besar pada akhir musim.

"Sangat penting. Seperti yang saya katakan, kami harus menang. Itu adalah hal terpenting dan memang sangat penting untuk meraih poin karena kami terus tidak cukup baik di Liga Premier dan kami ingin mengubah kondisi kami saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier Legaue 2021

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini