Jota Akan Kembali Latihan Penuh dengan Tim Utama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 20:22 WIB
Jota Akan Kembali Latihan Penuh dengan Tim Utama Liverpool

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Diogo Jota diperkirakan akan kembali ke latihan penuh yang telah lama ditunggu-tunggu saat Liverpool bersiap untuk mengunjungi Sheffield United, dua setengah bulan setelah pertandingan terakhirnya.

The Reds akan bertandang ke Bramall Lane untuk pertandingan Liga Premier pada hari terakhir Februari, berusaha menanggapi hasil yang menyedihkan dalam derby Merseyside.

Menghadapi klub yang berada di posisi terbawah liga, biasanya akan terasa seperti sore yang nyaman bagi sang juara, tetapi kemerosotan yang dialami tim Jurgen Klopp itu tentu saja bukan formalitas.

Dengan Jordan Henderson bergabung dalam daftar absen karena cedera adduktor yang diderita melawan Everton, sang manajer memiliki sejumlah masalah untuk dipertimbangkan.

Tapi dia akan mendapat dorongan bagus dalam beberapa hari mendatang dengan kembalinya Jota, yang telah absen sejak hasil imbang 1-1 Desember lalu dengan Midtjylland di Liga Champions.

Jota mengalami cedera lutut di pertandingan terakhir Grup D itu, dan absen dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi ketika keberuntungan Liverpool anjlok, hanya menang enam kali dan kalah tujuh kali.

Pemain Portugal itu telah memenangkan 10 dari 17 penampilannya untuk The Reds sejak bergabung dengan Wolves di musim panas, dengan sembilan gol yang dicetak selama waktu itu menyoroti pentingnya dirinya.

Dan Chris Bascombe dari Telegraph melaporkan bahwa sang striker akan kembali berlatih dengan skuat, mulai hari Rabu (24/02), meskipun ini bisa terjadi terlalu cepat untuk pertandingan melawan Sheffield United.

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier League 2021

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini